Ucapan Perdana Athalla Naufal Usai Venna Melinda Resmi Dinikahi Ferry Irawan, Titip Doa Menyentuh
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal sempat mengabadikan momen setelah Venna Melinda dan Ferry Irawan selesai ijab kabul. Dalam unggahannya, Athalla memberikan doa untuk sang mama serta papa sambungnya.

WowKeren - Athalla Naufal tak melewatkan pernikahan kedua sang ibunda, Venna Melinda dengan Ferry Irawan yang digelar hari ini, Senin (7/3). Dalam beberapa unggahan, Athalla tampil kompak dengan sang kakak, Verrell Bramasta.

Di hari bahagia sang ibunda, Athalla tampil gagah dengan setelan jas warna navy sementara Verrell mengenakan jas warna biru laut. Keduanya juga tak ketinggalan memakai kacamata.

Tampak Athalla dan Verrell berada di urusan kursi paling depan tempat pernikahan Venna dan Ferry. Seusai acara ijab kabul, Venna dan Ferry pun sempat tersenyum ketika Athalla merekam momen mereka berdua.

Athalla kemudian memberikan harapan menyentuh untuk sang ibunda serta Ferry yang kini jadi sang papa sambung. Ia berharap keduanya bisa selalu bahagia.


Athalla

InstaStory

"Happy-happy terus kalian," tulis Athalla singkat diikuti dengan emoji hati warna merah. Seperti diketahui, Venna dan Ferry menggelar acara akad nikah di Wide Sands Beach Retreat, Bali.

Pernikahan Venna dan Ferry menggunakan adat Bali yang kental. Selain itu pernikahan keduanya disiarkan langsung di Trans TV. Ferry Irawan menikahi Venna Melinda dengan mahar seperangkat alat salat dan satu set perhiasan berlian dan blue safie 80 gram.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Venna Melinda binti Jimmy Rekartono kepada Ferry Irawan dengan mas kawin seperangkat alat salat dan satu set perhiasan berlian dan blue safir 80 gram dibayar tunai," ucap ayah Venna Melinda. "Saya terima nikahnya Venna Melinda bin Jimmy Rekartono dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," Ferry Irawan berhasil mengucap ijab kabul hanya satu kali tanpa mengulang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru