Rayakan Anniversary Pertama, 10 Momen Hangat MC NiNiNi Selama Pandu Acara Musik 'Inkigayo'
Instagram/_yujin_an
Selebriti

Sungchan NCT, Ahn Yujin IVE, dan Jihoon TREASURE atau dikenal sebagai MC NiNiNi telah merayakan satu tahunnya memandu acara musik mingguan SBS 'Inkigayo'.

WowKeren - Sungchan NCT, Ahn Yujin IVE, dan Jihoon TREASURE dipilih menjadi pembawa acara musik mingguan SBS "Inkigayo". Tiga idol yang dikenal sebagai MC NiNiNi itu dipercaya untuk menggantikan posisi Jaehyun NCT, Naeun eks APRIL, dan Lee Minhyuk MONSTA X yang selesai kontrak.

MC NiNiNi mulai memandu "Inkigayo" pada 7 Maret 2021 lalu. Ketiganya tampil menawan dalam balutan baju formal demi merayakan 1 tahun kebersamaan mereka dalam membawakan program musik "Inkigayo" pada 6 Maret 2022.

Chemistry MC NiNiNi menuai pujian dari penggemar karena mereka memandu acara dengan baik dan saling melengkapi. Tak hanya itu, visual ketiga idol tersebut juga mencuri perhatian, khususnya tinggi badan mereka. Bahkan Sunmi sempat terkejut dan sedikit mengeluh dengan tubuh semampai MC NiNiNi.

Di sisi lain, MC NiNiNi mengucapkan banyak terima kasih pada penggemar dan berjanji akan bekerja keras sebagai presenter "Inkigayo". Tengah disorot, berikut sederet momen kebersamaan MC NiNiNi kala memandu acara musik selama satu tahun terakhir.

(wk/raud)

1. Hari Pertama Jadi MC


Hari Pertama Jadi MC
Instagram/sbskpop_official

Hari pertama Sungchan, Ahn Yujin, dan Jihoon menjadi presenter "Inkigayo", ketiganya menampilkan persembahan khusus. MC NiNiNi tampil ceria dalam membawakan lagu Akdong Musician yang berjudul "Give Love". Mereka menyajikan semangat anak muda dalam balutan busana warna putih dan orange.

2. Spesial Halloween


Spesial Halloween
Instagram/nct

MC NiNiNi tampil totalitas ketika memandu "Inkigayo" spesial Halloween. Sungchan terlihat memakai kostum vampir, lalu Ahn Yujin berdandan seperti Harley Quinn, sedangkan Jihoon menjadi tokoh penyihir terkenal Harry Potter.

3. Tampil Lucu Di Tema Dongeng


Tampil Lucu Di Tema Dongeng
Instagram/nct

Tiga idol populer tersebut kembali mencuri perhatian karena tampil imut sebagai tokoh-tokoh di negeri dongeng. Sungchan bergaya ala Little Prince yang merupakan tokoh terkenal dari novel Le Petit Prince. Ahn Yujin menjadi Princess Belle dari dongeng Beauty and the Beast. Sedangkan Jihoon berubah jadi Russell, si bocah penjelajah di film animasi "Up".

4. Tampil Trendi Dengan Denims


Tampil Trendi Dengan <i>Denims</i>
Instagram/nct

Layaknya generasi muda umumnya, MC NiNiNi juga mengikuti tren pakaian. Ketiganya tampil modis dan charming dalam balutan denims, Sungchan, Ahn Yujin, dan Jihoon juga kompak mengenakan jeans berwarna biru terang.

5. OOTD Khas Musim Dingin Ala NiNiNi


<i>OOTD</i> Khas Musim Dingin Ala NiNiNi
Twitter/sbsnoriter

MC NiNiNi kembali menunjukkan kekompakan mereka dengan OOTD khas musim dingin. Sungchan dan Jihoon tampil serasi dengan hoodie, sedangkan Ahn Yujin memakai jaket. Gaya busana mereka cocok untuk outfit pergi ski es.

6. Penampilan Spesial MC NiNiNi


Penampilan Spesial MC NiNiNi
Twitter/kpop_sbs

Menyambut musim panas, MC NiNiNi menyajikan penampilan spesial dengan membawakan lagu "Naengmyeon" pada 4 Juli 2021. Ketiganya menampilkan suara emas dan tarian energik mereka dalam menyanyikan single populer Jessica dan Park Myung Soo.

7. Charming Dengan Busana Putih


<i>Charming</i> Dengan Busana Putih
Twitter/sbsnoriter

Idol yang debut tahun 2020-an tersebut tampil charming dalam balutan busana serba putih. Leader IVE itu tampil menawan dengan gaun putih dan bando senada. Kemudian Sungchan dan Jihoon kompakan memakai sweater rajut putih.

8. Jadi Koki Imut


Jadi Koki Imut
Twitter/sbsnoriter

Kali ini, MC NiNiNi berubah menjadi koki imut saat memandu program musik "Inkigayo". Ketiga juga sama-sama memakai koki masak khas chef yang profesional. Menariknya, tema tersebut bertepatan dengan masa promosi NCT Dream yang berjudul "Hot Sauce".

9. Penampilan Spesial Natal


Penampilan Spesial Natal
Twitter/kpop_sbs

Di akhir tahun 2021, MC NiNiNi menampilkan persembahan spesial Natal dan tahun Baru 2020. Ketiga bersemangat dalam membawakan lagu "Must Have Love" milik SG Wannabe dengan baju bernuansa merah, putih, dan hitam.

10. Serasi Dengan Kostum Semi Formal


Serasi Dengan Kostum <i>Semi Formal</i>
Twitter/sbsnoriter

Trio idol yang menyapa penggemar tiap Minggu sore ini tampil serasi dengan kostum semi formal yang modis. Sungchan, Ahn Yujin, dan Jihoon janjian memakai baju dengan blaxer yang bermotif kotak-kotak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait