Bucin, Thariq Halilintar Ngaku Tak Kuat LDR dengan Fuji Hingga Berniat Pindah ke Bogor
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Di hari kelima, Thariq Halilintar ngaku tak kuat harus menjalani LDR dengan Fuji yang tengah berada di Bogor. Thariq pun sampai berniat untuk pindah rumah karena saking bucinnya.

WowKeren - Thariq Halilintar tampaknya semakin menunjukkan rasa sayangnya pada sang kekasih, Fujianti Utami alias Fuji. Pasalnya Thariq kian menunjukkan sisi bucinnya pada Fuji.

Bahkan belum lama ini, Thariq dengan gamblang mengaku tak kuat menjalani LDR dengan Fuji. Thariq dan Fuji rupanya harus menjalani LDR Jakarta-Bogor karena Fuji tengah syuting film.

"Guys, ini udah hari kelima. Hari kelima di mana aku menjomblo guys," ujar Thariq.

"Bukan jomblo. Tapi ditinggalin sama ayang," sambung adik Atta Halilintar ini.

Thariq pun sampai berniat untuk pindah rumah ke Bogor. Hal itu dilakukan Thariq agar tak lagi menjalani LDR dengan kekasihnya itu.


"Jadi hari ini, eh harusnya besok kita bakal pindah rumah ke Bogor. Kenapa gitu? Karena ayang di Bogor. Jadi kita harus pindah ke Bogor karena ayang di sana," tutur Thariq.

Netter rupanya gemas dengan tingkah Thariq tersebut. Pasalnya Thariq dinilai bucin dan begitu menyayangi Fuji. Netter pun ramai berharap memiliki pasangan seperti Thariq.

"Selalu ngakak liat kelakuan dan kebucinan mereka. Definisi pasangan satu frekuensi," tulis akun @lu****aa. "Lucu liat tingkah oyik sekarang," komen akun @dh*****17. "Ya allah pengen punya yg kyk bang oyik 1 aja," timpal akun @pu****10.

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya sejumlah netter malah menilai tingkah Thariq tersebut terlalu berlebihan.

"Bucin nya jd lebay parah ya," tulis akun @ag*****ni. "Ga ada faedahnya sama sekali sumpah," sambung akun @ah*****ie. "Demi konten," timpal akun @wi*****ri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru