Kalina Oktarani Dikasihani, Sang Tante Umbar Sikap Eks Mertua Vicky Prasetyo yang Kelewatan
Instagram
Selebriti

Tante Kalina Oktarani muncul dan memberi pernyataan mengejutkan tentang eks mertua Deddy Corbuzier itu. Menurutnya, begini sikap ibunda Kalina yang tak banyak diketahui publik.

WowKeren - Kisruh antara Kalina Oktarani dan sang ibunda, Een Wardhana atau yang akrab disapa Mama Een sudah menjadi konsumsi publik. Hal ini bermula saat Mama Een mengaku tak pernah lagi diperhatikan oleh Kalina dan dirawat saat sakit.

Bukan cuma itu, Mama Een mengungkapkan bahwa Kalina Oktarani sudah melakukan kejahatan padanya. Ia bahkan membanding-bandingkan sikap putrinya dengan Vicky Prasetyo, dan menyebut Kalina Oktarani telah durhaka kepadanya.

Menanggapi hal ini, tante Kalina Oktarani pun akhirnya angkat bicara. Ia mengaku sangat prihatin melihat kehidupan Kalina Oktarani.

"Sangat prihatin, karena kan dari dulu begitu terus, kejadian terus. Saya mah prihatin," ujar tante Kalina di kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (8/3).


Sang tante lantas membongkar bahwa keributan Kalina dengan ibu kandungnya itu sudah terjadi sejak ibu satu anak ini menikah dengan Deddy Corbuzier. Pun tante Kalina mengatakan jika ibunda Azka Corbuzier itu selalu merawat Mama Een selama sakit.

"Ribut-ribut kayak begini terus, beda pendapat terus, dari mulai jaman Deddy Corbuzier juga gitu ribut terus," tuturnya. "Dulu kan ibunya waktu sama Deddy juga gitu sering tinggal di rumah Deddy, terus pulang ke rumah di Ciputat, nanti balik lagi ke sana kalau sakit, balik di urus sama Kalina di rumahnya."

Oleh karena itu, sang tante heran saat Kalina Oktarani disebut tidak mengurus sang ibunda ketika sakit. "Setau saya, dia kan sakitnya udah lama tuh udah tahunan, waktu di rumah Deddy juga dia (Kalina) semua kok yang back up," kata sang tante menambahi.

Melihat keduanya berseteru, tante Kalina menduga bahwa kemarahan Mama Een dipicu iri pada kehidupan anaknya. Ia juga menduga jika pemicu ribut tersebut karena masalah finansial.

"Kalau mamanya sudah hijrah, sudah bagus, sudah mendalami agama kayaknya sih ya. Tapi kalau mungkin kebutuhannya tidak terpenuhi jadi marah melulu gitu," pungkasnya. "Misalnya mungkin dia menganggap Kalina serba kecukupan, jadi kepenginnya apa-apa dipenuhin, padahal Kalina kan nggak selalu ada gitu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait