Fuji Pakai Dress Seksi Dipepet Thariq Picu Sindiran Kebablasan, Bocoran 'Tanggal Nikah' Terkuak?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Kisah cinta Fujianti Utami dan Thariq Halilintar semakin mengarah ke hal yang lebih serius. Disisi lain, gaya pacaran Fuji dan Thariq dikhawatirkan makin kebablasan hingga keduanya diminta segera menikah.

WowKeren - Kisah cinta Fujianti Utami dan Thariq Halilintar terus jadi sorotan. Kerap dipuja, pasangan Thofu kini mulai disentil kebablasan saat pacaran.

Dalam video yang beredar, Fuji terlihat sedang bersama Thariq. Adik ipar Vanessa Angel itu tampil seksi dalam balutan dress tanpa lengan warna putih. Thariq yang ada di sebelahnya tampak menempel manja dan tiduran di bahu.

Tak dipungkiri, Fuji dan Thariq selalu terlihat mesra. Sayangnya, gaya pacaran keduanya ini dinilai terlalu berlebihan.

Instagram

Fuji Dan Thariq Disentil Kebablasan

"Pacarannya ngeri takutbkebabalasan dinikahin aja lbh baik karir bsa berjalan drpda dosa," ujar netter. "Iya byk hbis nkh juga karir lbh tmbh bgs," ujar netter. "Jujur saya tidak suka gaya pacaran mereka berdua. Kliatan yang cowok terlalu over, terlalu agresif. Saya suka Fuji, tapi kalo lagi dekat dengan si cowok saya kurang respect," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Fuji mengisyaratkan kalau ia dan Thariq serius membina hubungan. Fuji mendadak membocorkan kalau urusan tanggal dan konsep pernikahan sedang dimusyawarahkan.


Instagram

Fuji Bocorkan Tanggal Nikah?

"Kira" mau pake adat apa tii?" ujar netter. "Masih dimusyawarahkan," kata Fuji. "Surat terbuka untuk keluarga pk haji Faisal dan pak halilintar. ini anak²nya tolong dimusyawarahkan agar thn depan sudah sah. sy nungguin niih," ujar fans. "Masih pilih tanggal," ujar Fuji.

Tak diketahui apakah Fuji cuma sekedar bercanda saat diminta menikah dengan Thariq. Namun yang pasti, kakak Fuji, Frans Faisal, sudah memberikan support penuh dan tak masalah jika dilangkahi Fuji.

"Makasih buat Mas Raffi, Mas Ruben. Aku apresiasi banget, baik banget," kata Frans. "Balik lagi ke Fuji dan Thariqnya. Kalau aku gak papa dilangkahi. Yang bahagia kita support aja."

Frans juga buka suara soal doa Fuji yang terkabul. Rupanya, Fuji pernah mengaku ingin kolaborasi dengan keluarga Halilintar. Frans pun bersyukur karena impian Fuji terwujud.

"Ya keluarga Halilintar dari dulu baik. Ya Alhamdulillah kalau adikku berjodoh dengan keluarga Halilintar," seru Frans. "Kalau dia bahagia jalanin aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait