Isyana Sarasvati Bagikan Foto 'Epic' di Hari Musik Nasional, Disebut Sangar!
Instagram/isyanasarasvati
Musik

Isyana Sarasvati membagikan postingan terbaru yang langsung mendapat perhatian dari para penggemarnya. Postingan itu diunggah Isyana untuk merayakan Hari Musik Nasional.

WowKeren - Isyana Sarasvati mendadak menjadi sorotan usai membagikan postingan terbaru di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, penyanyi cantik ini merayakan Hari Musik Nasional yang jatuh setiap 9 Maret.

Di Hari Musik Nasional, Isyana Sarasvati menyampaikan harapan terkait kariernya di industri musik. Isyana pun berharap agar ia bisa kembali tampil secara langsung di hadapan para penggemar. Isyana juga ingin berbagi kisah lewat karya-karyanya.

"Selamat Hari Musik Nasional. Semoga bisa kembali bertatap muka dan berbagi cerita melalui karya-karyaku bersama kalian, secepatnya. Sampai jumpa!" tulis Isyana Sarasvati pada Rabu (9/3).

Postingan Isyana Sarasvati itu pun langsung mendapat tanggapan dari para penggemar. Mereka mengaku merindukan sosok Isyana yang menyanyi secara langsung di atas panggung. Ada juga yang tak sabar untuk bisa kembali merasakan keseruan saat sang idola bernyanyi di atas panggung.


"Amin, sudah tidak sabar untuk merasakan keseruan itu, dan kita berharap pemerintah segera memberikan ruang itu, selamat memperingati hari music 9 Maret 2022, sukses selalu buat kalian para musisi," komentar salah satu netter. "Ammiiinnnn, Semoga tahun ini kita bisa jumpa lagi ya Kakk Syyannn," kata netter lain. "Semoga secepatnya kita bisa bertemu kembali," tambah netter lain. "Selamat Hari Musik Nasional ! Semoga bisa segera bertemu syan," ucap netter lain.

Sementara netizen lain menyoroti foto "epic" yang diunggah oleh Isyana. Dalam foto itu, Isyana tampak memejamkan mata. Rambut Isyana pun terlihat acak-acakan.

"Keren banget idola aku," puji salah satu netter. "Sangar," kata netter lain. "Cantik banget kak syan!" ucap netter lain. "Keren bgtt," sahut netter lain.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak 2 tahun lalu mempengaruhi berbagai sektor. Salah satu yang terkena dampak pandemi tersebut adalah industri musik. Pertunjukkan musik secara langsung sempat tidak bisa diselenggarakan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru