Park Seo Ham Jelang Daftar Wamil Pamitan Sekaligus Promosi Episode Terakhir 'Semantic Error'
Instagram/parkseoham
Selebriti

'Semantic Error' merupakan proyek drama Park Seo Ham yang menuai perhatian sehingga dirinya disorot. Namun, di akhir episode penayangannya ia justru memberi ucapan perpisahan lainnya.

WowKeren - Idola yang juga merambah ke dunia akting sebagai aktor yakni Park Seo Ham dalam sekejap karena akting drama bergenre BL-nya menuai perhatian. Secara terbuka, Park Seo Ham akan mendaftar untuk wajib militernya pada 10 Maret yang memiliki kisah menarik di baliknya.

Masa pendaftaran Park Seo Ham pada 10 Maret menjadi hari yang sama dengan tanggal penayangan untuk episode terakhir dari seri asli Watcha-nya yang berjudul "Semantic Error." Drama BL yang dibintanginya itu menuai banyak cinta dari publik terlepas dari genre yang diusung.

Park Seo Ham yang diketahui mendaftar untuk tugas wajib militernya telah menerima pelatihan dasar di pusat pelatihan rekrutmen baru. Park Seo Ham akan memenuhi sisa tugasnya sebagai pekerja layanan publik.

Sehubungan dengan pendaftarannya, Park Seo Ham menyampaikan pesan terima kasih yang tulus kepada pemirsa melalui Instagram. "Halo, ini Park Seo Ham. Terlalu sulit untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya dengan kata-kata saja. Kepada sutradara yang memberi saya kesempatan untuk hidup sebagai Jae Young," tutur Park Seo Ham yang menyinggung tentang peran dramanya.

"Untuk semua staf dan anggota kru produksi yang bekerja keras selama musim dingin, saya sangat berterima kasih atas upaya gabungan anda dalam menciptakan karakter Jang Jae Young. Kepada semua anggota pemeran saya yang bekerja keras selama periode pembuatan drama pendek untuk membuat produksi ini sukses," lanjutnya.


"Dan kepada Jaechan yang menyelesaikannya bersama Jang Jae Young terima kasih. Saya akan mengucapkan selamat tinggal sekarang, tapi saya akan sangat berterima kasih jika anda semua bisa menonton episode ke-9 dan terus mendukung serial ini. Untuk semua yang menyukai 'Semantic Error', saya terima kasih yang tulus," katanya kemudian.

"Untuk semua putra dan putri saya (menunjukkan para penggemar) yang selalu berada di sisi saya, terima kasih. Saya sangat senang bisa hidup sebagai Jae Young. Saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali dengan citra yang lebih baik. segera! Terima kasih, dengan tulus, terima kasih!" tutupnya.

Seperti diketahui, Park Seo Ham, yang memulai debutnya sebagai anggota grup idola KNK pada tahun 2016 ini telah membintangi berbagai web drama setelah beralih ke akting. Baru-baru ini, seri asli Watcha-nya "Semantic Error" telah mengumpulkan perhatian besar di kalangan penggemar.

Dramanya mempertahankan peringkat tetap sebagai seri streaming nomor 1 di Watcha. Episode terakhir "Semantic Error" sendiri akan dirilis hari ini pada 10 Maret yang mana menjadi tayangan terakhir idola ini.

Sementara itu, Park Seo Ham sendiri merupakan mantan member dari KNK yang berada di bawah naungan agensi Npio Entertainment. Sebelumnya, ia berada di bawah naungan agensi 220 Entertainment yang juga bersama member KNK lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru