Wanda Hamidah Curiga Ada Dalang Dibalik Kisruh PFW 2022, Kasihani Owner Brand Lokal
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah mengaku sudah mengantongi bukti atas kecurigaannya terkait penipuan yang mengatasnamakan Paris Fashion Week. Lantas benarkah jika para pesohor tersebut jadi korban penipuan?

WowKeren - Wanda Hamidah masih menyoroti soal Paris Fashion Week yang belakangan jadi perbincangan hangat publik. Jika sebelumnya ia memberikan kritik, kini Wanda justru seolah berbalik arah jadi prihatin.

Hal ini lantaran ia mencurigai adanya pihak yang sengaja melakukan penipuan terhadap brand-brand besar di Indonesia dengan mengatasnamakan Paris Fashion Week. Bahkan Wanda mengaku sudah mengantongi bukti dokumen yang sangat akurat mengenai itu.

"Sudah nonton Inventing Anna? Seorang jurnalis menyelidiki kisah Anna Delvey Instagram legendary German heirees, who stole heart and money of New York elite. Wajib nonton!" tulisnya di Instagram Story, Kamis (10/3).

Wanda Hamidah Curiga Ada Dalang Dibalik Kisruh PFW 2022, Kasihani Owner Brand Lokal

Instagram Story

"Nah ternyata ada juga di Jakarta, Anna versi Jakarta ini mencuri hati dan uang para elite Jakarta. Anna menipu para sosialita, pejabat negara, Kedubes, lembaga-lembaga, organisasi, ya tentu saja para desainer dan lain sebagainya," tuturnya lagi.


Sayangnya Wanda mengaku tidak bisa menyebarkan bukti dokumen tersebut. "Based on dokumen yang masuk, yang sahih, diberikan oleh sumber yang shahih. Mohon maaf saya tidak bisa share dokumennya. Analisa saya: Ada yang sengaja melakukan penipuan," kata Wanda.

Wandah Hamidah menuturkan jika kecurigaannya itu sangat mendasar. Dirinya tidak mungkin asal bicara. Oleh karena itu, Wanda jadi prihatin dengan para owner brand lokal yang bisa dikatakan sebagai korban.

"Sebagian besar brand-brand Indonesia yang ikut ke Paris memang berharap dan menyangka bahwa itu PFW beneran...mereka sudah bayar mahal... ternyata oh ternyata tidak didaftarkan ke PFW beneran," jelasnya.

"Now i feel pity and sympathy for them... siapa pun yang menipu, mereka harus membayarnya, entah sanksi hukum atau sosial," ujar Wanda menambahkan.

Di unggahan selanjutnya, Wanda Hamidah juga mengatakan jika pihak penyelenggaran Paris Fashion Week sendiri sudah memberi peringatan terkait hal semacam ini. "Paris Fashion Week sudah warning untuk berhati-hati dengan pencurian identitas Paris Fashion Week," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait