Digandeng Sosok Ini, Adipati Dolken Ngarep Potret Mesranya Tak Bocor ke Sang Istri
Instagram/adipatidolken
Selebriti

Adipati Dolken digandeng mesra oleh seorang selebgram super kocak yang kemudian ia pamerkan di Instagram miliknya. Adipati sesumbar tak ingin potret kebersamaannya dengan sosok ini sampai bocor ke sang istri tuai respons di luar dugaan.

WowKeren - Sosok Adipati Dolken dikenal sebagai salah satu aktor dengan imej "cool". Selain itu, tampang rupawan serta bakat Adipati yang begitu luar biasa di dunia hiburan membuat namanya kerap menjadi idola, khususnya kaum hawa.

Tak cuma dari kalangan masyarakat biasa, sesama rekan artis maupun selebgram pun juga tergila-gila dengan sosok Adipati. Salah satunya yakni selebgram super kocak Keanu Agl. Keduanya tampak lengket kala dipertemukan dalam pekerjaan yang dinaungi sebuah brand fesyen yang sama.

Sebelumnya, Adipati, Keanu dan beberapa rekan artis lainnya diketahui telah terbang ke Paris ikuti acara Paris Fashion Week 2022 yang kini justru dipermasalahkan. Namun Adipati Cs terlihat tak khawatir, ia malah santai bermesraan dengan Keanu.

Dengan wajah ceria, Keanu gandeng mesra Adipati seraya berpose centil. Sedangkan Adipati memilih untuk tak berekspresi sehingga kesan "cool" masih tampak jelas. "Jangan bilang bilang ke canti," tulis Adipati Dolken. Canti Tachril sendiri merupakan istri Adipati.


Melihat unggahan Adipati tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Bukannya sewot dengan unggahan di atas, sebagian besar dari mereka malah ngakak parah dengan tingkah Keanu.

Pasalnya, sebelumnya Keanu bermesraan dengan Adipati, ia lebih dulu "goda" Ariel hingga bagian pipinya kemerahan. Tak ayal, komentar-komentar kocak netter pun berhamburan menghujani Adipati.

"Kak ken jangan jadi pelakor yahhh @keanuagl," komen seorang netter. "Iri bat ama kenu bisa poto ama adipati," timpal yang lain. "Giliran foto bareng sm aku ga pernah di upload, alesannya jaga perasaan istri km. Tp yg ini apa maksudnya?" celetuk lainnya.

"Aku adalah cepu @cantitachril Mereka cinlok beneran?!?!" seloroh yang lain. "@keanuagl sayang , kita kangen kebersamaan kalian d Paris," celetuk lainnya. "Kak @cantitachril adaa yg suruh jangn bilang2 nihhh," tambah netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru