Fakta Doni Salmanan Lulus SD Miliki Penghasilan Rp 30M Perbulan Kembali Jadi Buah Bibir
Instagram/donisalmanan
Selebriti

Doni Salmanan sempat diroasting oleh Kiky Saputri singgung soal pendidikan terakhirnya yang ternyata tamatan Sekolah Dasar (SD). Begitu terjerat kasus investasi bodong, momen tersebut kembali jadi buah bibir hingga tuai respons nyelekit.

WowKeren - Dunia hiburan tengah dihebohkan dengan "sultan dadakan" yang kini justru berakhir di balik jeruji besi. Salah satunya yakni Doni Salmanan. Sebelum Doni, Indra Kenz lebih dulu penuhi panggilan polisi sampai berujung mendekam di penjara.

Keduanya sama-sama terjerat kasus investasi bodong, namun dengan platform yang berbeda. Untuk Doni sendiri, sebelum diringkus oleh pihak berwajib, ia sempat tampil di acara televisi bersanding dengan Raffi Ahmad dan Kiky Saputri.

Dalam acara tersebut, Kiky berkesempatan untuk meroasting Doni. Secara terang-terangan Kiky menyinggung soal pendidikan terakhir Doni. Tak disangka, pendidikan Doni hanya selesai pada Sekolah Dasar (SD).

"Yang bikin saya terkaget-kaget, terheran-heran Doni Salmanan cuma lulusan SD. Baru tahu kan? Betul? Tapi penghasilannya Rp 30 Miliar perbulan. Dari sini saya jadi tahu ternyata wajib belajar 12 tahun, nggak wajib-wajib amat. Loh nggak sekolah punya segala-galanya. Saya jadi yakin, kekuatan pesugihan memang luar biasa," ucap Kiky Saputri.


Momen lawas tersebut kembali viral di tengah Doni menghadapi kasus atas dugaan penipuan investasi bodong. Melihat video di atas, netter pun langsung gercep berikan beragam komentar.

Seperti yang bisa diduga, banyak dari netter yang lagi-lagi lemparkan komentar miring untuk Doni. Mereka juga sentil sikap Doni yang umbar kekayaan hingga akhirnya malah membuat petaka dalam hidupnya.

"Katanya duit yang cepet didapetin bakalan cepet ilang juga.. kali ini bener sih sama yg kamaren," komen seorang netter. "Coba elu tu diam doni mngkin ga bgini ya salah elu jg pamer2 ahirnya kejebrus," sahut yang lain. "Semangat buat kita pejuang duit halal.. seribu dua ribu yg penting halal dan berkah hidup tenang," sindir netter lainnya.

"Ketawa2 aja makan uang HARAM," imbuh yang lain. "Gila. Memang tdk masuk akal. Terjawab sdh. Makanya kita pekerja keras terkaget2 usia muda duitnya. Uwow," tambah lainnya. "Semenjak di Indosiar itu pikiran gue udh g beress masak iya lulusan SD bisa kaya raya meskipun bisa sukses g secepat itu sih eehh ternyata ada udang di balik batu," seloroh netter lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait