Mantan Istri Doni Salmanan, 10 Potret Gigi Ruwanita Lady Biker Gahar 'Mbolang' Naik 'Moge'
Instagram/gigiruwanita
Selebriti

Gigi Ruwanita disorot usai terungkap dirinya adalah mantan istri Doni Salmanan. Mereka menikah di pada 2019 dan berpisah di tahun 2020. Di sisi lain, publik dibuat penasaran akan siapa sosok Gigi.

WowKeren - Nama Gigi Ruwanita menjadi perbincangan hangat usai dirinya terungkap sebagai mantan istri Doni Salmanan yang kini tengah tersandung kasus penipuan binary option. Kabar tentang dirinya menjadi mantan istri Doni juga telah Gigi sampaikan lewat unggahan teranyarnya di Instagram. Perempuan asal bandung itu membenarkan dirinya menikah dengan Doni di tahun 2019 dan berpisah pada 2020.

Gigi juga mengklarifikasi mengenai pemberitaan tentang dirinya yang salah kaprah. Gigi membantah telah mengajari Doni trading serta perihal dirinya dikabarkan menyindir sang mantan suami di story juga tidak benar. Gigi bahkan merasa bingung kenapa ia ikut terseret dalam polemik yang menimpa sang mantan suami.

Di sisi lain, publik juga terlanjur kepalang kepo akan siapa sosok Gigi. Terungkap bahwa dirinya adalah seorang pecinta otomotif. Di unggahan Instagram, Gigi aktif memperlihatkan momen ketika dirinya berpetualang alias mbolang sambil naik motor sporty. Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. penyuka motor sporty


 penyuka motor sporty
Instagram/gigiruwanita

Memiliki hobi otomotif, Gigi di Instagram kerap memperlihatkan momen saat naik motor ke berbagai tempat. Seperti dalam momen di atas, Gigi dengan pakaian serba hitamnya terlihat keren serta sukses menabrak norma gender. Ini menjadi bukti bahwa dunia otomotif tidak terbatas hanya pada kaum adam saja.

2. bersama bestie


bersama bestie
Instagram/gigiruwanita

Memiliki rekan yang satu hobi dengan kita tentu sangat menyenangkan. Hal ini juga dialami oleh Gigi. Menilik dari caption, ia sangat senang ketika memiliki teman yang memahami dirinya. Ibaratnya Gigi telah memiliki segalanya.

3. dijuluki lady biker


dijuluki lady biker
Instagram/gigiruwanita

Karena gemar menunggangi motor, Gigi pun mendapat julukan lady biker. Istilah ini dalam satu komunitas motor dan membaur dengan para lelaki. Kali ini Gigi tengah "mbolang" bersama teman-temannya dan tengah mampir di salah satu spot. Ia terlihat kece dengan motor sporty warna hijaunya.

4. jalan-jalan ke ciwidey


jalan-jalan ke ciwidey
Instagram/gigiruwanita

Kali ini Gigi memilih Ciwidey, Jawa Barat sebagai tempat berpetualang. Di caption, ia menyinggung soal tidak takut apapun ketika memiliki jiwa yang baik sebab Tuhan akan menolong. Wah, bijak banget ya Gigi!

5. jago bawa mobil


jago bawa mobil
Instagram/gigiruwanita

Selain ahli dalam mengendarai motor sporty, Gigi juga pandai dengan mobil. Ia memiliki koleksi mobil berwarna merah yang kerap ia pamerkan di laman Instagramnya seperti dalam potret di atas.

6. dikenal tomboi


dikenal tomboi
Instagram/gigiruwanita

Imej tomboi rupanya melekat pada Gigi yang memiliki hobi naik motor. Memang selebgram cantik itu selalu mengenakan outfit kasual seperti perpaduan jeans dengan hoodie kombor atau jaket. Terutama ketika mengendarai motor sporty dengan helm full face, gender Gigi mungkin akan susah dikenali. Di caption, Gigi juga menyinggung soal apapun outfitnya ia tetap di panggil "abang". Gigi terkadang juga tampil berhijab.

7. melancong ke sabilulungan


melancong ke sabilulungan
Instagram/gigiruwanita

Kali ini Gigi melancong ke Sabilulungan Park. Ia sedang beristirahat sembari duduk di aspal smeentara motornya terparkir di samping. Ia mengenakan jaket hitam, celana jeans, sneaker serta helm full face kemudian bersandar di sebuah tiang. Instagramable banget nih fotonya!

8. gemar mendaki dan trekking


gemar mendaki dan trekking
Instagram/gigiruwanita

Selain diisi dengan kegiatan bermotor, Instagram Gigi juga juga tak jauh-jauh dari liburan ke berbagai tempat wisata. Ia biasanya akan pergi ke tempat dengan pemandangan bagus hingga trekking ke gunung di Indonesia. Gigi sempat mendaki gunung Merbabu, Burangrang, Putri Lembang dan Slamet.

9. populer di Instagram dan TikTok


populer di Instagram dan TikTok
Instagram/gigiruwanita

Gigi juga populer di Instagram dan telah mengumpulkan 107 ribu followers lho @gigiruwanita. Di TikTok @ggrwnt, Gigi juga terkenal dengan jumlah followers lebih banyak dari di Instagram, yaitu 177 ribu. Ia juga telah mengumpulkan 2 juta likes di TikTok.

10. dipuji keren oleh netizen


dipuji keren oleh netizen
Instagram/gigiruwanita

Hobi Gigi dalam otomotif ini ternyata mendapat reaksi positif dari warganet. Bahkan mereka memuji perempuan cantik ini karena begitu keren dan gahar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait