Terkuak Reaksi Tak Terduga Istri Ridho DA Saat Rumah Tangga Sempat Diisukan Retak Imbas 'Hapus' Foto
instagram/syifaaef
Selebriti

Ridho DA bantah cari sensasi soal aksi unfollow sang istri hingga hilangkan foto bersama sampai mencuatkan gosip rumah tangganya retak, reaksi Syifa juga tak terduga.

WowKeren - Pedangdut Ridho Syafaruddin atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ridho DA resmi menikah dengan perempuan cantik bernama Syifa Aisyah Fauziah pada 17 Oktober 2021 lalu. Sayangnya rumah tangga yang baru berjalan beberapa bulan itu justru sempat diterpa isu miring.

Hal tersebut bermula saat Ridho dan sang istri kepergok saling unfollow akun masing-masing di Instagram. Syifa bahkan menghilangkan foto-foto kebersamaannya dengan Ridho di akun Instagram pribadinya.

Hal ini lantas menyita banyak perhatian publik hingga sempat mencuatkan gosip keretakan rumah tangga Ridho dan Syifa. Beruntungnya isu miring itu segera ditepis oleh Syifa dengan memamerkan kemesraan bersama sang suami melalui Insta Stories. Bahkan saat ini Ridho dan Syifa juga terlihat baik-baik saja dan sudah kembali mengumbar keromantisan.

Tak pelak hal ini mendapatkan reaksi beragam hingga ada yang menudingnya hanya mencari sensasi. Namun tuduhan itu dibantah tegas oleh Ridho DA. Ia bahkan juga meluruskan kesalahpahaman publik bahwa fotonya bersama Syifa bukan dihapus melainkan hanya diarsipkan saja.



“Itu (hapus foto) bukan cari sensasi, enggak," kata Ridho DA dalam tayangan “Rumpi”, Kamis (10/3). “Foto bukan dihapus, diarsip. Arsipnya itu udah lama,” jelasnya.

Tak hanya soal foto bersama istri yang “hilang”, Ridho DA juga menjelaskan terkait insiden saling unfollow dengan Syifa. Ia mengaku bahwa kejadian itu berawal dari keisengan Syifa. Perempuan cantik tersebut rupanya berniat mengerjai sang suami yang akan berulang tahun dengan memblokir akun media sosial Ridho.

“Kalau unfollow itu pas Idho mau ulang tahun, dia ngeblok biar marah, tahu-tahunya lupa ngebuka,” ungkap kembaran Rizki DA (Rizki Syafaruddin) ini.

Benar saja Syifa langsung memberikan reaksi tak terduga saat rumah tangganya mendadak diterpa isu miring imbas dari keisengannya itu. Syifa mengaku sedih sampai deg-degan saat rumah tangganya dengan Ridho mendadak diisukan retak.

“Iya lupa. Sedih, deg-degan, kaget. Enggak nyangka akan seramai itu, karena memang bercanda,” ucap Syifa menegaskan.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts