Elma Theana Bantah Pengakuan Ferry Irawan Tak Tahu Soal Endorse: Mungkin Dia Lupa
Instagram/elmatheana
Selebriti

Elma Theana merasa harus meluruskan pengakuan Ferry Irawan soal tidak tahu menahu perihal endorse dan RAB saat bekerja sama dengan WO miliknya sambil mengungkapkan bukti-bukti nyata.

WowKeren - Elma Theana angkat bicara sebagai tanggapan atas pengakuan Ferry Irawan tentang dirinya tidak tahu perihal endorse dan RAB dari wedding organizer (WO) miliknya. Seperti diketahui, WO milik Elma bersama Dian Komalasari tidak lagi ambil bagian dalam acara pernikahan Ferry dan Venna Melinda.

Di tengah isu yang simpang siur, Elma Theana merasa harus meluruskan satu dua hal. Pasalnya, ia bergerak di bidang jasa yang harus menjaga kredibilitas mereka.

"Kalau saya ingin berbicara berdasarkan fakta karena lidah tak bertulang. Kita ngomong-ngomong, semua orang bisa bicara, semua orang bisa ngarang. Tapi kami harus meluruskan sebagai orang di bidang jasa. Kami nggak mau dibilang asal bicara," kata Elma Theana dikutip dari video kanal YouTube CumiCumi yang tayang pada Kamis (10/3).

Tak mau dituding asal bicara, Elma Theana menunjukkan surat-surat kerja sama sebagai bukti bahwa Ferry mengetahui perihal endorse. Membantah pengakuan Ferry sebelumnya, Elma bahkan memberikan ucapan yang cukup menyentil. Selain itu, ia mengklaim bahwa WO sudah melaporkan RAB sejak perwedding di Bali sampai acara lamaran kepada Ferry.

"Jadi ini sudah ada surat kerja sama antara Madina dan Venna dan Ferry yang ditandatangani oleh Ferry Irawan ya. Ini semuanya sudah diparaf ya, 31 Januari. Ini perjanjian antara pihak Madina dan mereka sudah diparaf ya. Bisa dilihat, ada materai yang ditandatangani," papar Elma Theana.


"Setiap endorsement, kalau dibilang Ferry nggak tahu apa-apa soal endorsement mungkin dia lupa. Saat itu lelah kali ya tanda tangannya. Jadi ini setiap vendor-vendor yang ditandatangani oleh Ferry," lanjutnya.

Sambil menunjukkan surat-surat lain, Elma Theana menyebutkan nilai endorsement untuk pernikahan Ferry dan Venna mencapai Rp 1 miliar. "Jadi setiap vendor-vendor yang senilai 1 miliar itu jadi semua sudah ditandatangi," lanjutnya.

Meski kerja sama di antara kedua belah pihak dibatalkan, baik Elma Theana maupun Dian Komalasari tidak merasa dirugikan secara nilai. Mereka menegaskan bahwa jasa WO adalah gratis. Akan tetapi pihak pengantin harus membayar sejumlah biaya operasional.

"Madina bukan rugi secara nilai, bukan. Ini adalah nilai dari endorsement yang sudah kita ajak kerja sama," ungkap Dian Komalasari. "Nilainya itu kita rangkum nilai endorsement itu gedung, dekorasi, maka tertuang, tertotal nilainya 1,1 M ya. Kurang lebih seperti itu."

Elma Theana mengungkapkan bahwa sebenarnya ada rencana duduk bersama dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda sebelum akad. Namun rupanya ia tidak diundang oleh pasangan tersebut untuk hadir di hari bahagia mereka.

"Kita sih udah maaf-maafan ya. Kalau kita ada kekurangan, terus Ferry-nya juga gimana. Udah maaf-maafan sih sebenernya," tutur Elma Theana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru