Aksi Panggung Suzy Kembali Viral Usai Kabar Casting Bintangi 'The Girl Downstairs'
Naver
TV

Suzy ditawari peran utama Lee Doo Na, vokalis utama dari girl grup Dream Sweet yang tiba-tiba memutuskan untuk pensiun. Banyak yang menyambut antusias kabar casting ini.

WowKeren - Suzy kemungkinan bakal bernostalgia kembali pada masa ketika dirinya masih aktif sebagai seorang idol. Hal ini berkaitan dengan tawaran casting terbarunya dalam drama Netflix bertajuk "The Girl Downstairs".

"The Girl Downstairs" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon Naver yang populer. Kisahnya tentang mantan idol Lee Doo Na dan mahasiswa baru Lee Won Joon yang akhirnya tinggal bersama di perumahan bersama.

Suzy ditawari peran utama Lee Doo Na, vokalis utama dari girl grup Dream Sweet yang tiba-tiba memutuskan untuk pensiun. Dia saat ini kuliah di Universitas Minsong dan menjadi bagian dari Departemen Teater dan Film.

Kabar casting Suzy di "The Girl Downstairs" langsung menjadi sorotan dari netizen Korea Selatan. Aksi panggungnya ketika masih aktif sebagai bagian dari grup miss A kembali viral dan menuai banyak pujian.


"Aku melihat banyak komentar mengatakan bagaimana Suzy akhirnya tidak berakting sebagai gadis biasa dan akan memainkan peran seorang gadis cantik, yang lebih baik adalah dia akan bermain sebagai mantan idol," tulis seorang netizen.

"Aku menonton fancam Suzy akhir-akhir ini dan orang-orang yang mengklaim bahwa dia terlihat data adalah omong kosong. Di terlihat sangat mewah dan sangat cocok dengan perannya," imbuh yang lain. "Dari menjadi mantan idol hingga memakai Guess, semuanya sangat cocok untuk Suzy," sahut lainnya.

"Serius, aku tidak akan pernah mengharapkan ini, tetapi aku terkejut betapa dia cocok dengan perannya. Ini benar-benar daebak," sambung yang lain. "Karya aslinya biasa-biasa saja. Aku yakin mereka akan banyak mengadaptasinya. Kupikir Suzy cocok dengan peran itu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "The Girl Downstairs" akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang sebelumnya sukses menggarap "Crash Landing On You" dan "Romance Is A Bonus Book". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait