Tya Ariestya Borong Baju Murah di Pinggir Jalan, Total Harganya Sampai Jutaan?
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya belum lama ini mengaku sempat mengunjungi sebuah toko yang menjual baju murah. Tya Ariestya pun mengungkapkan total harga berbelanja di sana.

WowKeren - Tya Ariestya belum lama ini membagikan sebuah video di akun Instagram pribadi. Dalam video tersebut, Tya Ariestya terlihat membeli baju murah di pinggir jalan.

Hal ini dilakukan oleh Tya setelah melihat toko yang menjual baju anak-anak dengan harga miring. Ia pun seolah membuktikan omongan orang jika dirinya tak bisa belanja di tempat yang murah.

"Belanja baju MURMER anak pinggir jalan," tulis Tya Ariestya pada Rabu (9/3). "Belanja baju MURMER anak pinggir jalan."

Wanita berusia 35 tahun ini mengungkapkan bahwa barang tetap memiliki fungsi meski dijual murah. "Mau tempat murah, yg penting fungsi nya," ungkap Tya Ariestya.

Meski begitu, Tya Ariestya tak menampik bahwa ia masih suka belanja barang mahal. Bila memiliki rezeki lebih, Tya Ariestya suka membeli barang mahal jika memang bagus.


"Jadi gak belanja barang mahal? Hehehee ya belanja jugaaaa kok, selama suka barangnya, bagus & ada rejeki nya mah boleh jg dong ya.. Ok next belanja apa lagiiiiiiiiiii?" pungkas Tya Ariestya.

Dalam video itu, Tya Ariestya memang terlihat mengajak kedua anaknya untuk belanja baju di pinggir jalan. Ada juga sang suami tercinta, Irfan Ratinggang juga ikut menemani.

Tya Ariestya pun sempat memperlihatkan struk belanja saat berbelanja baju murah. Tak sampai jutaan, Tya Ariestya membeli 10 baju dengan harga Rp 595 ribu. Tya pun menyebutkan kalau harga satuannya sekitar Rp 50 ribuan untuk baju anak-anaknya.

Postingan Tya Ariestya itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku salut dengan tindakan Tya Ariestya yang tak malu membeli baju murah.

"Masya Allah biarpun kak Tya seorang artis tapi ga malu bli baju di toko biasa,,,sehat selalu kak Tya dan keluarga," komentar salah satu netter. "Masya Allah, selalu gemesss sama babiess ga sabar dia mau pake baju2nya, bunda berkah selalu," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait