Curhat Alvin Faiz Mengenang 100 Hari Kepergian Ameer Azzikra, Sang Ibu Belum Ikhlas?
Instagram
Selebriti

Alvin Faiz mengaku sudah ikhlas meski sesekali masih menangis jika mengingat almarhum adiknya, Ameer Azzikra. Lantas bagaimana kondisi sang ibu, Umi Yuni setelah 100 hari kepergian putranya?

WowKeren - Tak terasa sudah 100 hari Ameer Azzikra pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Tepat pada Rabu (9/3), keluarga Ameer menggelar pengajian untuk memperingati 100 hari kepergian adik Muhammad Alvin Faiz itu.

Sudah 100 hari tapi Alvin Faiz masih sering sedih jika mengingat sang adik. Segala kenangan dan kebaikan mendiang masih dikenang Alvin dengan baik hingga sekarang ini.

Meski sempat menangis, Alvin Faiz mengaku sudah mengikhlaskan kepergian sang adik. Beruntungnya hal ini juga dirasakan oleh sang ibunda, Umi Yuni. Meski istri mendiang Ustaz Arifin Ilham itu juga sesekali masih menangis jika teringat Ameer.

"Alhamdulillah keluarga sudah lebih tabah, lebih mengikhlaskan. Mengikhlaskan sudah dari awal, tapi mungkin masih nggak percaya awal-awal," ungkap Alvin Faiz di kanal YouTube CumiCumi.


Hal yang membuat Alvin Faiz sesekali masih menangis ketika mengingat sosok adik yang sejak lahir selalu hidup bersamanya. Lantas ketika ditinggal pergi Ameer Azzikra, Alvin Faiz merasa separuh dari jiwanya kosong.

"Saya semalam juga agak nangis karena kita memang benar-benar bareng. Kita kan cuma beda setahun ya. Dari kecil bareng, masuk pesantren bareng. Kayak sayap yang putus benar-benar nggak lengkap ya," kata suami Henny Rahman tersebut.

Tak jauh berbeda dengan Alvin Faiz, istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa juga mengaku sudah ikhlas. Alvin bahkan bangga lantaran adik iparnya itu meluncurkan novel yang menceritakan kisah hidupnya bersama sang suami.

"Iya InsyaAllah (membuat novel kisah hidupnya dengan Ameer Azzikra). Zira ini wanita luar biasa, wanita pilihan karena tidak semua wanita bisa menghadapi ujian ini, dan dia tumpahkan semua kesedihannya lewat sebuah karya," puji Alvin Faiz.

Seperti diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia pada 29 November 2021 lalu. Ameer meninggal di usianya yang masih sangat muda, yakni 20 tahun. Penyebab kepergian putra kedua Ustaz Arifin Ilham itu karena almarhumah mengidap sakit pneumonia akut dan infeksi ginjal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait