Video Lawas Doni Salmanan 'Linglung' Ngobrol Bareng Istri Viral, Dugaan Ini Mencuat
instagram/donisalmanan
Selebriti

Kebersamaan Doni Salmanan dan Istri sempat terekam dalam kamera jelang diringkus oleh pihak berwajib. Dalam momen itu Doni sudah tunjukkan gelagat 'linglung' hingga wajah lesuh seakan sudah miliki firasat buruk soal nasibnya.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, dunia hiburan tengah dihebohkan dengan penangkapan "sultan dadakan" Doni Salmanan yang dikenal miliki harta bejibun di usia muda. Namun sayangnya, kekayaan Doni malah membawa petaka.

Belum lama ini ia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan investasi bodong berkedok trading. Sejak saat itu, kehidupan Doni pun dikuliti habis. Termasuk hubungannya dengan sang istri, Dinan Fajrina.

Tak hanya itu, baru-baru ini juga beredar sebuah video kala Doni berbincang dengan sang istri. Namun pada video kali ini wajah Doni tampak berbeda dari biasanya. Bahkan ia tampak seperti "linglung" alias kebingungan.

Doni yang biasa tebar senyum mendadak tak nyambung begitu diajak ngobrol oleh Dinan. "Sayang ganteng banget," ujar Dinan. "Thank you," sahut Doni tanpa ekspresi. "Ni kayaknya kita tinggal nunggu kering dikit," timpal Dinan lagi. "Apanya?" balas Doni seperti kebingungan.


Video yang kemudian beredar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menduga pada momen itu Doni sudah miliki firasat bakal diringkus polisi.

"Takut ditinggal bininya yg cantik bagaikan bidadari," komen seorang netter. "Kasian lagi banyak pikiran dia..tapi lebih kasian lagi orang2 yang udah jadi korban," timpal lainnya. "Orang kalo udah nipu mendingan jngan maen sosmed.. Jadi ketauan kan," seloroh netter yang lain.

Sementara itu, selain Doni sosok Indra Kenz diketahui lebih dulu terciduk oleh polisi. Indra diamankan oleh polisi dengan kasus serupa. Kini harta kekayaan Doni dan Indra pun tengah dalam pemeriksaan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait