Erika Carlina Emosi Usai Terseret Isu Putus Awkarin-Gangga: Semoga yang Bikin Gosip Masuk Surga
Instagram/eri.carl
Selebriti

Belakangan, nama Erika Carlina ikut terseret dalam isu putusnya Awkarin dan Gangga Kusuma. Erika digosipkan menjadi penyebab kandasnya hubungan Awkarin dengan Gangga.

WowKeren - Nama Awkarin sempat menjadi trending topic Twitter Indonesia karena diduga putus dari Gangga Kusuma. Nama Awkarin ramai diperbincangkan usai selebgram cantik tersebut curhat galau dan menuliskan cara untuk menghindari sakit hati.

Salah satunya, menurut Awkarin, adalah dengan tidak membuat unggahan apabila dilamar seseorang karena siapa tahu lamaran tersebut hanyalah sebuah "prank". Diduga kuat Awkarin sedang membicarakan kehidupan asmaranya yang balikan dengan Gangga lalu tak lama kemudian dilamar.

Belakangan, nama Erika Carlina ikut terseret dalam isu putusnya Awkarin dan Gangga. Erika digosipkan menjadi penyebab kandasnya hubungan Awkarin dengan Gangga.

Menanggapi tudingan tersebut, Erika langsung memberikan penjelasan melalui Instagram Story. Erika rupanya emosi dengan pihak-pihak yang menimbulkan gosip tersebut.


"Pada puas-puasin aja dulu bikin gosip apa, ngarang cerita apa (udah biasa juga," tulis Erika di Instagram Story pada Minggu (13/3). "Kalo gue sih sangat menghargai sahabat gue dengan ceritanya, yang berhak cerita ya dia. Tapi dengan gue gak speak up/spill spill sesuai dugaan kalian, gue malah digosipin ini itu."

Instagram Story erika

Instagram/@eri.carl

Erika mempersilakan pihak yang memang mau menimbulkan gosip miring tentang dirinya. Menurut Erika, dirinya bisa mendapat pahala dari situ.

"Tapi intinya sih gue kagak ada tuh contact-an, chat-an, ketemuan atau apalah itu. Jadi ya mudah-mudahan yang bikin gosip masuk surga. Amin."

Di sisi lain, baik Awkarin maupun Gangga hingga kini masih belum buka suara terkait isu kandasnya hubungan mereka. Meski demikian, netizen telah menyerbu kolom komentar postingan terakhir Gangga dan mempertanyakan kebenaran cuitan galau Awkarin tersebut.

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait