7 Potret Perjalanan Cinta Awkarin Dan Gangga Kusuma Usai Heboh Soal 'Prank' Lamaran
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin Membuat Publik Heboh Gegara Cuitan Galau Yang Mengisyaratkan Hubungannya Dengan Gangga Kusuma Telah Kandas serta menyinggung 'prank' lamaran. Di sisi lain, Keduanya memiliki perjalanan cinta cukup panjang.

WowKeren - Selebgram Awkarin kini tengah menjadi sorotan usai curhatannya di Twitter menjadi viral. Awalnya Awkarin membalas tweet dari sebuah cuitan yang memaparkan tentang cara menghindari sakit hati. Pemilik nama lengkap Karin Novilda itu menambahkan 3 cara lainnya untuk menghindari sakit hati. Awkarin juga menyinggung perihal balikan dengan mantan seolah tengah membicarakan kisah asmaranya sendiri.

Awkarin juga menyinggung soal lamaran yang tak perlu dipost karena bisa jadi itu cuma "prank". Publik pun menduga jika hubungannya dengan Gangga Kusuma tengah bermasalah dan kini bahkan dikabarkan telah putus. Seperti yang diketahui, Gangga dan Awkarin kembali menjalin hubungan usai putus di tahun 2019. Gangga juga akhirnya telah melamar Awkarin pada November 2021 lalu.

Perjalanan cinta Awkarin dan Gangga cukup panjang. Keduanya sempat berpacaran namun kandas. Usai balikan, lagi-lagi keduanya dikabarkan berpisah. Berikut perjalanan cinta Awkarin dan Gangga.

(wk/rosi)

1. teman satu circle


teman satu circle
Instagram/awkarin

Awkarin dan Gangga merupakan teman satu circle. Mungkin cinta datang karena terbiasa, Awkarin dan Gangga menyimpan rasa untuk satu sama lain. Awkarin dan Gangga berbeda keyakinan namun rupanya hal itu tak jadi penghalang.

2. Berpacaran di tahun 2018


Berpacaran di tahun 2018
Instagram/awkarin

Di tahun 2018, Awkarin dan Gangga akhirnya resmi berpacaran. Seperti pasangan pada umumnya, keduanya juga berbagi momen bersama. Sayangnya, hubungan mereka kandas tak lama kemudian.

3. Putus dalam hitungan bulan


Putus dalam hitungan bulan
Instagram/awkarin

Dalam hitungan bulan, Awkarin dan Gangga dikabarkan putus. Mereka bahkan dikabarkan saling sindir di Instagram saat baru putus. Namun seiring berjalannya waktu, Awkarin dan Gangga kembali berteman baik. Terutama Gangga sendiri juga bagian dari A Team Management milik Awkarin.

4. Sibuk Memulai hubungan baru


Sibuk Memulai hubungan baru
Instagram/awkarin

Usai putus dari Gangga, Awkarin move on dan berpacaran dengan Sabian Tama, putra sulung Wishnutama. Mereka tampak romantis dan harmonis namun di tahun 2020 mereka akhirnya putus. Publik dibuat heboh lantaran hubungan mereka berakhir karena adanya isu perselingkuhan.

5. Balikan


Balikan
Instagram/awkarin

Awkarin dan Gangga sontak membuat publik kembali kaget karena memutuskan untuk balikan pada tahun 2021. Awkarin mulai menunjukkan kode balikan sejak September di mana selebgram cantik itu memosting foto-fotonya bersama Gangga. Fix balikan, Awkarin dan Gangga merupakan sama-sama penyanyi. Gangga memiliki kemampuan untuk menulis lirik dan bermain gitar, sehingga pelantun "Journey on September" ini suka menyanyikan lagu romantis buatannya untuk Awkarin.

6. Lamaran di hari ultah


Lamaran di hari ultah
Instagram/awkarin

Gangga melamar Awkarin di momen perayaan ulang tahun yang ke-24, tepatnya pada 29 November 2021 lalu. Di momen tersebut, Awkarin yang memamerkan cincin lamarannya. Ada juga video saat Gangga bernyanyi dan melamar Awkarin. Semakin serius, Awkarin bahkan disebut-sebut tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Gangga.

7. kembali dikabarkan putus


kembali dikabarkan putus
Instagram/awkarin

Kabar kandasnya jalinan asmara Awkarin dan Gangga membuat warganet menyayangkannya. Terutama mengingat Awkarin dilamar oleh Gangga. Usai curhatan Awkarin viral, warganet langsung menyerbu Instagram Gangga. Mereka mempertanyakan kebenaran dari berita tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait