Bantah Rumor Kencan, Jay ENHYPEN Pamer Pesona Boyfriend Materials Di 10 Potret
Twitter/BELIFTLAB
Selebriti

Jay ENHYPEN turut buka suara terkait rumor kencannya dengan Yuna ITZY. Idol tampan itu pun membantah tegas dan membeberkan bukti bahwa ia pergi makan dengan sang ayah.

WowKeren - Rumor kencan kembali menghampiri idol K-Pop gen keempat. Kali ini, nama Jay ENHYPEN dan Shin Yuna ITZY mendadak diisukan berkencan karena mengunggah potret di lokasi yang sama pada waktu yang berdekatan.

Rumor ini bermula ketika seorang netizen memposting ulang beberapa foto Yuna saat pergi ke restoran burger terkenal di Korea Selatan. Maknae ITZY tampak memesan minuman dan dua burger ayam. Sehari setelahnya, Jay juga mengunggah potret serupa di restoran tersebut.


Alhasil, Jay dan Yuna diklaim tengah berkencan. Apalagi Jay dan Yuna merupakan mantan teman sekelas di Hanlim Multi Arts School. Gosip itu pun memanas, sehingga Yuna langsung mengklarifikasi dan menjelaskan bahwa ia pergi ke restoran itu bersama seorang teman yang telah dikenalnya selama 11 tahun. Di sisi lain, Jay juga melakukan hal sama.

Dalam siaran VLIVE baru-baru ini, Jay turut angkat bicara. Ia menunjukkan bukti berupa potret ayahnya yang menikmati burger di restoran tersebut. Jay seolah menegaskan bahwa ia pergi ke sana bersama sang ayah bukan Yuna. Kendati begitu, Jay memang memiliki pesona boyfriend materials yang kuat. Penasaran? Simak potretnya di bawah ini.

(wk/raud)

1. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Twitter/ENHYPEN_JP

Pemilik nama Korea Park Jong Seong ini dikenal sebagai idol yang memiliki visual on point. Bentuk rahang pada wajah Jay seolah mempertegas kegantengannya yang paripurna. Namun, beberapa penggemar merasa visual Jay jarang terekspos ke publik.

2. Jago Main Alat Musik


Jago Main Alat Musik
TikTok/enhypen

Pelantun lagu "Given-Taken" tersebut juga jago dalam memainkan alat musik. Jay mahir dalam memetik gitar dan bermain piano. Bahkan Jay tengah belajar bermain gitar listrik. Ia sempat menunjukkan kemampuannya dengan mengunggah guitar cover b-side ENHYPEN yang berjudul "Polaroid Love".

3. Idol Trilingual


Idol Trilingual
Twitter/ENHYPEN_members

Jay merupakan idol trilingual karena bisa berkomunikasi dengan 3 bahasa, yakni Korea, Inggris, dan Jepang. Menariknya, Jay belajar bahasa Jepang melalui anime yang ia tonton. Ia dikabarkan juga tengah belajar bahasa Prancis.

4. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Instagram/enhypen

Idol berzodiak Aries itu dikenal sebagai member ENHYPEN yang stylish abis. Jay menunjukkan pesona fashionable-nya dengan outfit semi formal. Ia memadukan turtleneck cokelat bersama long coat hitam. agar semakin kece, Jay memakai tas cross-body dan leather shoes warna gelap. Jay juga memiliki konten khusus di YouTube yang membahas seputar fashion.

5. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Twitter/ENHYPEN_members

Selebriti yang lahir di Seattle, Washington, USA ini merupakan sosok pekerja keras. Jay tak pantang menyerah ketika ia ditransfer dari Big Hit ke BELIFT LAB saat masih trainee dan berpartisipasi dalam program survival "I-Land". Usaha kerasnya berhasil karena Jay terpilih sebagai line up debut ENHYPEN.

6. Anak Tunggal Kaya Raya


Anak Tunggal Kaya Raya
Twitter/BELIFTLAB

Artis yang lahir pada tahun 2002 tersebut diketahui sebagai anak tunggal dari keluarga konglomerat. Ayah Jay merupakan CEO dari perusahaan jasa travelling terkemuka, Sinar Tours. Tak mengherankan jika Jay memancarkan pesona crazy rich yang kuat.

7. Selebriti Multitalenta


Selebriti Multitalenta
Twitter/ENHYPEN_members

Jay merupakan selebriti multitalenta. Ia memegang posisi rapper utama, penari, sekaligus vokalis di ENHYPEN. Jay menguasai hip hop bounce karena sempat menimba ilmu di LP Dance Academy dan mengambil jurusan Practical Dance di bangku SMA.

8. Mahir Memasak


Mahir Memasak
Twitter/ENHYPEN_members

Penyanyi "Blessed-Cursed" tersebut juga dikenal sebagai idol yang mahir memasak. jay kerap menjadi koki di asrama ENHYPEN karena kemampuan memasaknya yang di atas rata-rata. Bahkan cita-cita Jay saat kecil adalah menjadi seorang chef.

9. Sosok Yang Manis


Sosok Yang Manis
Twitter/ENHYPEN_members

Idol yang berulang tahun setiap tanggal 20 April ini disebut sebagai sosok talk less do more. Jay pernah tertangkap kamera memperlakukan member ENHYPEN secara manis. Ia bahkan mengambil inisiatif dengan memotong semangka, mendirikan tenda. dan menembak dirinya sendiri dengan pistol BB sebelum mengarahkannya ke anggota lain.

10. Memiliki Tubuh Atletis


Memiliki Tubuh Atletis
Twitter/BELIFTLAB

Salah satu daya pikat seorang Jay adalah tubuh atletisnya. Idol yang memiliki tinggi badan 180 cm itu ternyata gemar berolahraga golf maupun bowling. Tak mengherankan jika badan Jay terlihat bugar dan kuat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru