Kata Fuji dan Thariq Halilintar Soal Rencana Nikah Muda, H Faisal Ternyata Sudah Beri Syarat Ini
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji dan Thariq Halilintar bicara soal rencana menikah muda. Fuji menyebut sang ayah, H Faisal memberikan syarat ini terlebih dahulu sebelum hendak merencanakan pernikahan.

WowKeren - Pasangan muda Fujianti Utami dam Thariq Halilintar diketahui santer tengah diidolakan masyarakat Tanah Air. Apalagi keduanya kini tengah dimabuk asmara usai resmi berpacaran.

Fuji dan Thariq pun ditanya apakah obrolan tentang nikah muda mengganggu keduanya. Keduanya mengaku wacana soal nikah muda sama sekali tak membebani mereka namun cukup membuat sensitif.

"Fitnah, kalau berantem enggak, kalau sensitif iya," kata Fuji saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret" Trans TV.

Thariq khawatir niat nikah muda di antaran keduanya datang dari desakan masyarakat. Yang mana, adik Atta Halilintar itu ingin keinginan untuk menikah datang dari hati.

"Iya takutnya nanti gak pure dari aku gitu, penginnya itu datang dari diri sendiri," sahut Thariq.

Pengakuan Thariq itu kemudian turut dibenarkan oleh Fuji. Ipar Vanessa Angel itu mengaku tak ingin dipaksa untuk melakukan sesuatu.


"Kalau melakukan sesuatu pakai paksaan itu gak enak," ujar Fuji.

Fuji pun mengungkap keinginan untuk menikah usai lulus kuliah. Menariknya, keinginan itu perlahan mulai goyah lantaran kasih sayang yang diberikan Thariq Halilintar.

"Pengin lulus dulu kali ya tapi udah mulai goyah, tapi tetep mau," celetuk Fuji.

Bahkan Fuji mengatakan sang ayah, H Faisal memang telah berpesan untuk menyelesaikan kuliah terlebih dahulu sebelum berencana menikah. "Iya kata Papah gitu (selesaikan kuliah dulu)," ungkap Fuji.

Thariq kemudian menggoda sang kekasih bahwa Fuji bisa untuk diajak menikah di tengah proses kuliahnya. Ia bahkan mengaku akan menegoisasikan hal tersebut kepada sang calon mertua yang bukan lain adalah H Faisal.

"Udah mulai goyah berarti pas kuliah bisa nikah kalau kata pak Faisal sih bisa dimusyawarahkan," goda Thariq sambil tertawa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait