Namanya Terseret Dalam Kasus Indra Kenz, Begini Jawaban Rudy Salim Saat Disinggung Soal Trading
Instagram/_rudysalim
Selebriti

Kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option yang menjadikan Indra Kenz sebagai tersangka hingga kini masih terus bergulir. Bahkan kini menyeret nama baru.

WowKeren - Nama pengusaha yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Medan Rudy Salim belakangan disorot publik. Hal ini lantaran nama Rudy ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option aplikasi Binomo yang melibatkan Indra Kenz.

Namun pihak Rudy sebelumnya telah menyatakan enggan untuk dikaitkan dengan kasus trading ilegal yang menjadikan Indra sebagai tersangka itu. Nama Rudy terseret dalam kasus Indra itu diketahui lantaran tersangka penipuan tersebut kerap membeli mobil mewah kepadanya.

Seperti yang diketahui, Rudy merupakan pemilik showroom mobil mewah. Namun di sisi lain, Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Ivan Yustiavandana mewanti-wanti soal penyedia barang dan jasa para afiliator bisa saja terancam sanksi hukum.

Ivan mengungkapkan bahwa sanksi hukum bisa saja dijatuhkan bila tidak melaporkan transaksi pembelian barang-barang mewah para afiliator. "Akan dilakukan upaya bagaimana pengenaan sanksi hukum terhadap agen rumah atau diler mobil mewah yang tidak melaporkan (pembelian para afiliator)," jelas Ivan dalam keterangannya, dilihat pada Senin (14/3).


Sementara itu, artis kondang Raffi Ahmad yang diketahui cukup dekat dengan Rudy sempat menyinggung mengenai kasus dugaan penipuan trading ilegal tersebut. Saat berbincang dengan Rudy, Raffi sempat menanyakan terkait kekayaan yang dimiliki oleh Rudy.

"Eh eh gue mau tanya dong, lu ikutan trading ya? Kok lu kaya sih?" ujar Raffi seraya menggoda Rudy dalam kanal YouTube miliknya.

Mendengar pertanyaan dari Raffi, Rudy pun hanya memberikan senyuman dan tidak menjawabnya. "Ah itu hahahaha," balas Rudy.

Sementara itu, Rudy sendiri juga telah dipanggil oleh pihak penyidik Bareskrim Polri pada Senin (14/3) hari ini. Adapun tujuan pemanggilan ini adalah untuk meminta keterangan darinya terkait kasus yang menjerat Indra.

Namun Rudy tak mengindahkan panggilan dari Bareskrim Poltri tersebut. Atas hal ini, Kombes Pol Gatot Repli Handoko selaku Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri mengatakan pihaknya akan melakukan pemanggilan ulang terhadap Rudy Salim. Adapun pemanggilan ulang ini dijadwalkan pada Selasa (15/3) besok.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait