Begini Ciri Khas Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong di Lokasi Syuting 'Business Proposal'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong rupanya memiliki ciri khas tertentu saat sedang syuting drama SBS 'Business Proposal'. Seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - Drama SBS "Business Proposal" menarik banyak perhatian hingga selalu menjadi pemimpin slot Senin - Selasa malam. Selain alur yang menarik, momen di balik layar para pemerannya juga asyik untuk ditonton.

Kepribadian Seol In Ah dengan karakternya Jin Young Seo, hampir sama. Jika Jin Young Seo memiliki kepribadian yang ceria dan lugas, Seol In Ah juga sangat menyenangkan di lokasi syuting.

Sebelum syuting adegan lucu di mana Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) mencoba membunuh kecoak, baik Seol In Ah maupun Kim Min Kyu sama-sama dikejutkan dengan kecoak palsu yang disediakan oleh tim produksi.

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Ternyata Punya Ciri Khas Ini Saat Syuting \'Business Proposal\'

Source: SBS

Kim Sejeong si pemeran utama wanita drama ini adalah gadis yang sangat energik dan ceria. Dia seperti mood maker di lokasi syuting yang selalu membuat lawan mainnya dan tim produksi tertawa.


Berbeda dengan pemeran yang lain, Ahn Hyo Seop memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang dengan karakternya yang bernama Kang Tae Mu. Jika Kang Tae Mu digambarkan sebagai CEO yang dingin, Ahn Hyo Seop adalah pria pemalu dan lembut.

Namun jika menyangkut lawan mainnya Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop sangat mirip dengan Kang Tae Mu. Sebab dia sangat perhatian dan peduli terhadap Kim Sejeong, seperti ketika Kang Tae Mu mempedulikan Shin Ha Ri.

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Ternyata Punya Ciri Khas Ini Saat Syuting \'Business Proposal\'

Source: SBS

Ahn Hyo Seop juga terlihat sangat menghormati aktor Kim Kwang Kyu yang berperan sebagai ayah karakter Kim Sejeong. Sebelum syuting adegan ciuman dengan Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop bahkan menyapa Kim Kwang Kyu dengan sebutan "ayah mertua".

Selama syuting adegan ciuman, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong juga menunjukkan chemistry yang luar biasa. Sebab mereka terus tertawa terbahak-bahak seolah merasa sangat nyaman ketika merekam adegan tersebut.

Sementara itu, episode kelima "Business Proposal" yang tayang pada Senin (14/3) malam kemarin telah memasuki babak baru. Dalam episode ini, Kang Tae Mu mulai tergila-gila pada Shin Ha Ri meski sadar dirinya telah dibohongi. Karena itulah pemirsa tak sabar untuk menyaksikan perkembangan hubungan mereka di episode berikutnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait