Sutradara 'Squid Game' Akui Sedang Persiapkan Season 2, Beri Bocoran Ini Soal Karakter Lee Jung Jae
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, sutradara Hwang Dong Hyuk mengaku sedang mempersiapkan season 2 'Squid Game'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Menurut Entertainment Tonight and Variety pada Senin (14/3), sutradara Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa dia sedang mempersiapkan season 2 "Squid Game". Namun dia tak menampik jika merasakan tekanan yang luar biasa.

Sutradara Hwang berkata, "Aku sedang mengerjakannya, aku belum mulai menulisnya, tapi itu sudah ada di kepalaku. Semuanya adalah rahasia, aku tidak bisa mengatakan apa-apa saat ini."

Meski enggan memberi spoiler, sutradara Hwang mengungkap peran penting karakter Lee Jung Jae yang bernama Sung Ki Hoon. "Dia akan kembali melakukan sesuatu untuk dunia," ungkap sutradara.

Sutradara Hwang Dong Hyuk kemudian mengungkapkan tekanan yang dirasakannya karena season pertama "Squid Game" sukses besar. Namun hal itu tak mematahkan semangatnya untuk menghadirkan season 2.


"Season 1 adalah drama terbaik dalam sejarah Netflix. Meskipun itu memberi banyak tekanan padaku, aku masih ingin melakukan yang terbaik untuk menyenangkan pemirsa yang menunggu season 2," pungkas sutradara.

Sementara itu, "Squid Game" menceritakan tentang permainan bertahan hidup yang diikuti 456 peserta. Meski melakukan permainan anak-anak, mereka yang kalah akan langsung dieksekusi. Pemenang dari permainan ini berhak mendapatkan uang sebesar 45,6 miliar won.

"Squid Game" kembali menorehkan prestasi baru usai menyabet penghargaan di Critics Choice Awards 2022 yang digelar beberapa waktu lalu. Drama ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Best Non-English Language TV Series setelah unggul dari beberapa drama populer, termasuk "Money Heist".

Selain itu, Lee Jung Jae juga ditetapkan sebagai Best Male Actor in A Drama Series berkat penampilannya dalam drama ini. Ia membawa pulang piala usai mengalahkan beberapa kandidat lain termasuk Sterling K. Brown, Mike Colter, Jeremy Strong hingga Billy Porter.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait