Produser 'Doctor Strange 2' Beri Bocoran, Wanda Bakal Lebih Kuat dari Karakter Benedict Cumberbatch?
Film

Produser 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' Richie Palmer mengisyaratkan bahwa film Marvel Studios yang akan datang dapat menguji teori itu.

WowKeren - Wanda Maximoff telah menjelma menjadi karakter lebih kuat dari yang diharapkan oleh kebanyakan orang di Marvel Cinematic Universe. Dia melawan Thanos di "Avengers: Endgame" dan, pada akhir "WandaVision", dia menjadi dirinya sendiri sebagai Scarlet Witch.

Dalam "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", Sorcerer Supreme Doctor Strange meminta bantuan Wanda untuk memperbaiki masalah kecilnya di multiverse. Mungkinkah Scarlet Witch bahkan lebih kuat dari Sorcerer Supreme?

Berbicara kepada Empire Magazine, produser "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" Richie Palmer mengisyaratkan bahwa film Marvel Studios yang akan datang dapat menguji teori itu.

"Saya tidak tahu siapa yang lebih kuat dari Wanda," kata Palmer. "Bertemu dengan Wanda Maximoff di akhir Endgame akan sangat menyenangkan bagi Strange. Siapa yang muncul sebagai makhluk paling kuat di alam semesta? Mungkin kita akan mengetahuinya di akhir film."


"Doctor Strange dan Multiverse of Madness" akan menjadi pertama kalinya dua kekuatan mistik besar MCU berinteraksi. Elizabeth Olsen, yang memerankan Wanda, dengan senang hati akhirnya berbagi adegan dengan bintang Doctor Strange, Benedict Cumberbatch.

"Saya sangat bersemangat untuk melakukan dialog dengannya," kata Olsen. "Saya sangat menikmati percakapan kami yang terus-menerus, tentang analisis, dan mencoba memahami dari mana kedua karakter itu berasal."

Dalam "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", MCU membuka Multiverse dan mendorong batas-batasnya lebih jauh dari sebelumnya. Perjalanan ke tempat yang tidak diketahui dengan Doctor Strange yang dibantu sekutu mistis baik lama maupun baru, melintasi realitas alternatif Multiverse yang membingungkan dan berbahaya untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

"Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dibintangi kembali oleh Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, Olsen sebagai Scarlet Witch, dan Benedict Wong sebagai Wong. Xochitl Gomez memulai debutnya sebagai America Chavez, Michael Stuhlbarg memerankan Nicodemus West, dan Rachel McAdams kembali sebagai Christine Palmer.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait