Siap Bersaing, Peserta 'Queendom 2' Ungkap Pesona Menariknya yang Patut Dinanti
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Queendom' season 2, Mnet telah merilis video promosi dari para peserta. Simak penuturan mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Menjelang perilisan "Queendom" season 2, Mnet merilis video promosi para peserta yang berpartisipasi. Lineup tahun ini termasuk Brave Girls, VIVIZ, WJSN (Cosmic Girls), LOONA, Kep1er dan Hyorin eks Sistar.

Untuk membantu mempromosikan program tersebut, Mnet telah merilis video dari empat pesaing yaitu Brave Girls, VIVIZ, WJSN dan LOONA. Mereka membagikan pemikirannya berpartisipasi dalam program ini serta pesona apa yang patut dinanti pemirsa.

Pertama-tama, Eunji Brave Girls mengungkap pesona menarik yang membedakan grupnya dari peserta yang lain. Dia percaya bahwa Brave Girls merasa "akrab" dan bahwa mereka memiliki pesona seperti "tetangga".

Minyoung menambahkan bahwa karena itu, Brave Girls adalah "grup yang tidak akan pernah membuatmu bosan". Dia juga berjanji bahwa Brave Girls akan terus mengejutkan penggemar dengan sisi baru dari diri mereka sendiri.

Selanjutnya Olivia Hye LOONA dengan percaya diri mengekspresikan pesona grupnya dengan memiliki "Aspek seperti Binatang". Dia menjelaskan bahwa di antara girl grup lain, LOONA cukup unik karena memiliki konsep berbeda yang ingin mereka buat sendiri.

Haseul menambahkan bahwa semua anggota LOONA percaya diri dengan kemampuan mereka, sehingga membuat grupnya sangat dihargai karena penampilan yang mengesankan. Karena itulah dia mengatakan bahwa LOONA pasti percaya diri saat berkompetisi dalam program ini.


Video berikutnya menunjukkan anggota VIVIZ. SinB dan Umji sama-sama mengungkapkan bahwa kelebihan tim mereka telah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun. SinB mengatakan VIVIZ memiliki "gairah sebagai pemula dan keterampilan sebagai idol (berpengalaman) selama 8 tahun".

Umji menambahkan bahwa mereka akan memamerkan kinerja tim yang telah mereka sempurnakan saat berpromosi sebagai member G-Friend. Atas dasar itu, Umji percaya bahwa VIVIZ akan tampil keren sekaligus imut saat tampil di acara ini.

Terakhir, EXY WJSN mengatakan bahwa grupnya akan melakukan "banyak konsep berbeda". Dia percaya bahwa WJSN juga hebat dalam penampilan dan memiliki "keseimbangan terbaik di antara anggota (mereka)." Sinergi itu akan memberi mereka keunggulan saat berkompetisi dengan peserta lain.

Meskipun Mnet belum merilis video serupa dari Hyorin dan Kep1er, video mereka pasti akan menuai reaksi antusias yang serupa dengan empat grup di atas. Di sisi lain, "Queendom 2" akan menayangkan episode perdananya pada 31 Maret mendatang dengan dipandu oleh Tae Yeon SNSD (Girls' Generation).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru