Wulan Guritno Ucap Syukur Usai Namanya Mejeng Jadi Trending Topic di Twitter, Soal Apa?
instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno sampaikan pesan begini hingga ucap syukur setelah mengetahui namanya sejak kemarin mejeng di trending topic Twitter, ternyata gara-gara hal ini.

WowKeren - Wulan Guritno baru-baru ini tengah menjadi buah bibir di kalangan pengguna Twitter. Saking banyaknya cuitan yang membahas Wulan Guritno, nama pemain film “Jakarta vs Everybody” ini bahkan sampai mejeng di trending topic Twitter.

Rupanya kehebohan ini juga sudah sampai ke telinga Wulan Guritno sendiri. Ia lantas memberikan respons melalui salah satu unggahan terbarunya di Instagram.

Wulan Guritno nampak mengunggah dua gambar sekaligus. Foto pertama adalah potret menawan dirinya dengan mengenakan baju berwarna putih. Wulan Guritno tampil begitu menawan dengan rambut yang dikuncir rapi dan make up yang mencolok pada bagian bibir.

Sementara foto selanjutnya adalah tangkapan layar dari daftar trending topic di Twitter belum lama ini. Nama Wulan Guritno pun mejeng jadi trending teratas.

Namun agaknya Wulan Guritno sendiri tak mengetahui kehebohan apa yang membuat namanya sampai jadi trending topic. Pasalnya ia hanya bersyukur memiliki sang penggemar dan mendoakan segala harapan baik untuknya akan kembali kepada mereka.


Hey kamu kamu semua.. dari semalam dan sampai siang ini pun masih trending di twitter, wew.. apapun yang di bicarakan, aku bersyukur punya kalian, terima kasih,” tulis Wulan Guritno. “Doa terbaik juga buat kalian semua, love you all.

Warganet yang sebelumnya tak mengetahui kehebohan itu pun dibuat bertanya-tanya. Sementara sebagian besar lain menyebut bahwa nama Wulan Guritno jadi trending topic setelah kemunculannya di konten milik Desta dan Vincent Rompies.

Usut punya usut, nama Wulan Guritno sempat jadi trending topic memang lantaran kemunculannya saat berbincang dengan Vincent dan Desta. Selain karena topik pembicaraannya yang berbobot dan membuat salut, kecantikan Wulan tak kalah jadi sorotan dan perbincangan di Twitter. Netizen rupanya dibuat kesengsem dengan wajah ayu Wulan Guritno di usianya saat ini yang sudah memasuki kepala empat.

Efek vindes kek nya,” kata akun @uwais*****. “Tante tersehat tersexy dan tercantik di indonesia,” sanjung akun @guna*****.

Gegara ngobrol di Vindes pasti ini,” timpal akun @santo*****. “Yang d bicarakan mamah wulan awet muda,” sebut @andri*****. “Makin tua makin cantik gaes,” sahut akun @code*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait