Barbie Kumalasari Sebut Sudah Diincar Oleh Penjambret Kalungnya, Begini Penjelasan Polisi
YouTube/TRANS TV Official
Selebriti

Kasus penjambretan kalung berlian senilai Rp400 juta milik Barbie Kumalasari itu pun hingga kini masih didalami oleh pihak kepolisian. Di sisi lain, Barbie menduga ada dalang dibalik insiden tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, selebriti Barbie Kumalasari mengalami insiden tak menyenangkan, di mana kalung berliannya senilai Rp400 juta itu dijambret. Adapun kejadian penjambretan ini diketahui terjadi di daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Pihak kepolisian sendiri disebut telah mengantongi ciri-ciri sang pencuri. Selain itu, Barbie menyebut bahwa aksi jambret itu merupakan tindak kriminal terencana.

Menanggapi dugaan dari Barbie itu, Kapolsek Metro Sawah Besar Kompol Maulana Muqarom pun mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih menyelidiki kasus tersebut. Sejauh ini, pihaknya belum menemukan fakta bahwa penjambretan kalung berlian Barbie itu merupakan sebuah aksi kriminal terencana.

Lebih lanjut, Maulana mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah fokus menganalisis data yang telah didapatkan. Selain itu, pihaknya juga tengah fokus menganalisis data yang telah didapatkannya sebelumnya, dan juga mengejar pelaku.


"Kami fokus menganalisa data yang kami dapat, serta melakukan penyelidikan dan penangkapan pelakunya," ujar Maulana dalam keterangannya, Rabu (16/3).

Mantan istri dari Galih Ginanjar itu menduga bahwa dirinya sudah dipetakan oleh pelaku jambret. Menurutnya, pelaku sudah merencanakan aksi penjambretan tersebut terhadap dirinya.

"Aku sih agak bingung ya, ini agak digambar ya. Kalau menurut aku, karena sudah terencana ya maksudnya Irma nyuruh aku parkir di situ," ujar Barbie dalam keterangannya, dilihat pada Rabu (16/3).

"Irma enggak belok, langsung depan mobil sehingga ada kejadian ini," lanjut Barbie. "Makanya ini real kriminal murni atau ada aktor intelektual di belakangnya, kan gitu. Ini pihak kepolisian lagi menelusuri itu."

Terkait dengan tudingan dari Barbie terkait keterlibatan dirinya atas insiden penjambretan kalung berlian tersebut, Irma Darmawangsa lantas memberikan tanggapannya. Irma merasa bahwa Barbie menggiring opini seolah-olah insiden tersebut merupakan kesalahannya. Ia pun membeberkan kejadian pada saat itu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait