Putus dari Naura, Devano Danendra Ngaku Rapuh Curhat Dibully
Instagram/naura.ayu
Selebriti
Devano Danendra dan Naura Ayu Putus

Devano Danendra dituding berselingkuh dari Naura sehingga hubungan mereka berakhir. Tudingan tersebut agaknya membuat Devano ramai dibully melalui media sosial.

WowKeren - Devano Danendra dikabarkan putus dari Naura. Kendati banyak yang menyayangkan, Devano juga mendapat tudingan selingkuh.

Sejak Selasa (15/3), Devano tampak galau dengan membagikan emoji bunga yang layu di Twitter. Devano semakin galau karena masih menerima fitnah selingkuh yang bukan untuk pertama kalinya.

"19 tahun gue. di fitnah, di bully, di omongin yg engga engga. what a journey," curhat Devano. "I hope im okay. the risk."

Lebih lanjut, Devano mempersilakan orang-orang untuk membicarakannya, tetapi tidak mengganggu Naura. Putra Iis Dahlia tersebut membenarkan apabila rapuh sampai mencurahkan hatinya di media sosial.

"Hi guys, maaf udh ngebuat jd kyk gini. it’s okay klo siapapun mau ngomongin apapun tentang aku. tp jgn sakitin nau ya," tulis Devano pada Kamis (17/3) dini hari.


"Well maybe u’re right devano gampang bgt rapuh, lebay. it’s okay dari dulu udh terbiasa mendem kok," tandasnya. "This is my job dan ini resikonya, right? i just need friends."

Putus dari Naura, Devano Danendra Ngaku Rapuh Curhat Dibully

Twitter

Isu selingkuh rupanya sudah beredar sejak awal Maret. Meski sudah diklarifikasi, rumor perselingkuhan masih saja menjadi dugaan penyebab Devano Danendra dan Naura putus.

"It’s actually sad karena selama ini orang orang selalu mandang buruk tentang gw, mau punya temen salah, lg ngerasa sendiri mau jalan jalan salah, lg nongkrong yg ada cewenya dibilang selingkuh," tulis Devano di Twitter pada 1 Maret lalu. "So what’s next? die? atau memang gw diciptain untuk disuruh sendirian aja?"

Menanggapi curhatan Devano Danedra, warganet ramai menyarankan untuk undur diri sementara waktu dari media sosial. "Tinggalin sosmed aja kalo emang udah toksik bgt buat lu. Lu punya pilihan kok. Lu ga perlu sih buktiin ke siapapun kl mental lu kuat. U deserve peace. Lagian soal temen nih,seiring dg bertambahnya umur, lu akan ngerasain bahwa temen itu g perlu banyak2, yg penting loyal," kata salah satu warganet.

(wk/nere)

You can share this post!

Artikel Terkait