Prilly Latuconsina Mau Nangis Ingat Perjuangannya Usai Film ‘Kukira Kau Rumah’ Cetak Rekor MURI
instagram/prillylatuconsina96
Film

Kenang dulu nangis hampir setiap hari saat kerjakan film ‘Kukira Kau Rumah’ berbarengan dengan aktivitas ini, Prilly Latuconsina sampaikan pesan penuh haru usai terbayar dengan cetak rekor MURI.

WowKeren - Prilly Latuconsina kembali menorehkan prestasi di kancah perfilman Indonesia. Film yang diproduseri sekaligus dibintanginya “Kukira Kau Rumah” mencetak rekor MURI setelah mendapatkan lebih dari dua juta penonton.

Saking terharunya, Prilly sampai ingin meneteskan air mata lagi setiap teringat perjuangan di balik pembuatan film tersebut. Bagaimana tidak, banyak hal yang harus dikerjakan oleh Prilly dari membuat proposal hingga selama proses syuting.

Apalagi saat itu berbarengan dengan kegiatan kuliah Prilly di masa pembuatan skripsi. Prilly bahkan mengakui hampir setiap hari nangis karena tekanan stress yang dialami.

Kalau ingat proses dan perjuangannya, Masih mau nangis. Ingat gimana dulu bikin proposalnya, ikut pembuatan skripnya, ikut meeting sama crew, ngurusin semua dari 0 dan masih banyak lagi proses yang membuat aku banyak sekali belajar. Stress gak? tentu saja stress hahaha pada saat proses ini berlangsung, aku lagi ngerjain bab 1 skripsi. Rasanya gak ada waktu istirahat. Hampir setiap hari nangis dan kurang tidur,” cerita Prilly.

Bahkan satu hari sebelum film dirilis, Prilly hanya bisa pasrah dan berdoa kepada Tuhan. Saat itu ia legowo dengan jumlah penonton yang akan didapatkan filmnya terlebih di masa pandemi. Namun yang penting bagi Prilly adalah ia dan seluruh tim telah memberikan yang terbaik.


Siapa sangka jika doa Prilly kini telah terbayar dengan prestasi. Meski di masa pandemi, film “Kukira Kau Rumah” berhasil mendapatkan lebih dari dua juta penonton hingga mencetak rekor MURI.

Pengalaman ini tentunya memberikan Prilly banyak pelajaran. Terlebih di balik perjuangan yang sudah dilakukannya untuk film “Kukira Kau Rumah” tersebut.

Dari pelajaran ini, kunci kesuksesan versi aku ada 2: 1. Bekerja keras 2. Bekerja ikhlas,” kata Prilly. “Setelah kita bererja keras dan berusaha memberikan yang terbaik, kita juga harus bisa ikhlas sama apapun yang terjadi. Dan jadikan semua pelajaran hidup yang berharga. Karena keputusan tuhan adalah yang terbaik.

Terakhir Prilly menyisipkan dukungan dan semangat kepada yang lain dalam menggapai cita-cita dan impian. Prilly berpesan agar tak mudah menyerah dalam usaha menggapai yang diinginkan. “Jadi untuk kalian semua yang sedang berusaha keras mencapai mimpi, JANGAN NYERAH YA! dan kalau sudah berusaha, ikhlas saja sama hasilnya. Kalau belum sesuai, kita masih bisa coba lagi dan lagi. Karena hidup itu punya banyak kejutan. Semangat untuk kalian semua!” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait