Tengku Tezi Blak-blakan Ungkap Reaksi Pertama Kali Ketemu Tyas Mirasih Saat Main Film 'Marley'
Instagram/tengkutezi
Film

Tengku Tezi harus beradu akting dengan aktris cantik, Tyas Mirasih dalam film 'Marley'. Tengku Tezi lantas mengungkapkan reaksi pertama kali saat bertemu Tyas.

WowKeren - Tengku Tezi kini tengah terlibat dalam sebuah proyek film terbaru berjudul "Marley". Di film tersebut, Tengku Tezi beradu akting dengan aktris cantik Tyas Mirasih.

Dalam film "Marley", Tengku Tezi digambarkan sebagai guru Matematika. Sementara Tyas Mirasih sebagai guru Bahasa Inggris. Keduanya pun diceritakan saling menyukai karena memiliki kecintaan yang sama pada anjing.

"Aku (berperan) jadi Ibu Vina, aku jadi guru Bahasa Inggris yang baik lah. Karakternya protagonis dan dia punya anak namanya Niko dan juga suka membantu Doni dalam keruwetan hidupnya," kata Tyas Mirasih saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (14/3).

"Kalau saya sebagai Doni, seorang yang sebatang kara sampai ketemu sama anjing yang dia kasih nama Marley dan jadi sahabat. Doni itu guru matematika," timpal Tengku Tezi.

Meski baru pertama kali beradu akting dalam film itu, Tyas Mirasih mengaku tak mengalami kesulitan saat berakting dengan Tengku Tezi. Bahkan, Tyas Mirasih mengungkapkan bahwa ia tak butuh waktu lama dalam menumbuhkan chemistry di antara mereka.


"Aku sama Tezi tuh, enggak butuh waktu lama buat dapat chemistry-nya karena dari awal aku sudah diposisikan diri aku sebagai Bu Vina dan dia Doni," tutur Tyas Mirasih. "Jadi panggilannya di lokasi manggil dia Doni."

Sama seperti Tyas, Tengku Tezi juga mengungkapkan bahwa tak ada kesulitan saat beradu akting dengan perempuan berusia 34 tahun tersebut. Akan tetapi, di awal pertemuannya dengan Tyas, Tengku Tezi mengaku sempat merasa malu.

"Aku keseharian di lokasi syuting jadi Doni bangetlah. Pas ketemu Tyas ya awalnya malu-malu, tapi lama-lama aku manggilnya dia Vina," cerita Tengku Tezi. "Nah pas ketemu anjingnya itu, awal-awal ada takut-takut ya."

Film "Marley" sendiri ditulis oleh Denny Siregar. Menurutnya, "Marley" adalah film yang penting karena menyinggung tentang beberapa kalangan masyarakat di Indonesia yang masih senang mengonsumsi daging anjing.

Film "Marley" yang diproduksi oleh Denny Siregar Production rencananya siap tayang serentak di bioskop Indonesia pada 17 Maret 2022. Saat ini, trailer sudah bisa ditonton di Youtube.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait