Absen Ronde Pertama, LOONA Trending Usai Dirilis Jadi Center Poster 'Queendom 2'
Instagram/loonatheworld
TV

Poster 'Queendom 2' menampilkan deretan peserta mulai dari VIVIZ, LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er dan Hyorin mantan member SISTAR. Program ini tayang mulai 31 Maret nanti.

WowKeren - "Queendom 2" tinggal hitungan hari akan mulai disiarkan. Jelang penayangan perdana, tim produksi program Mnet ini merilis poster yang menampilkan deretan peserta mulai dari VIVIZ, LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er dan Hyorin mantan member SISTAR.

Poster itu memperlihatkan poster swag para peserta "Queendom 2" di sebuah tangga. Begitu poster ini dirilis, LOONA langsung trending menjadi perbincangan di media sosial karena berada pada posisi center di antara peserta lainnya.

Padahal diketahui bersama, LOONA terpaksa absen dari persaingan ronde pertama "Queendom 2". Hal itu karena semua member kecuali Hyunjin dilaporkan positif COVID-19 dan harus menjalani karantina mandiri tepat sebelum tanggal syuting ronde pertama.

"LOONA DI TENGAH DI MANA MEREKA SEHARUSNYA BERADA #LOONADOM," tulis seorang fans. "Aku bisa merasakan antisipasi untuk panggung LOONA yang menggelegak! Jika mereka melakukan dua tahap pertama mereka seperti yang kutahu mereka akan mengakhirinya," sambung yang lain.


"Depan dan tengah, berpose seperti ratu! Juga, anggota ke-13 Hyorin LOONA!," imbuh yang lain. "KALIAN SEMUA, LOOONA CENTER POSTER," tambah fans lainnya. "Loona dan jumlah anggota mereka mengambil hampir setengah dari gambar," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Queendom" menayangkan musim pertamanya pada musim gugur 2019 dengan menampilkan deretan bintang idola wanita yang saling berhadapan di berbagai kompetisi sebelum memuncak dalam "pertempuran comeback" yang sengit.

Untuk season kedua ini, tim produksi berbagai, "Keenam artis semuanya memiliki sejarah menempati nomor 1 di program musik. Mereka akan membuat penggemar musik senang melalui pertunjukan hebat yang akan beragam seperti keunikan masing-masing."

Sementara itu, "Queendom 2" akan dipandu oleh Tae Yeon SNSD (Girls' Generation). Program ini akan mulai disiarkan pada 31 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru