Taeyeon Beri Harapan Ketika Ditanya Soal Comeback SNSD, Fans Langsung Girang
Instagram
Musik

Jika comeback terwujud, ini berarti bahwa jika grup tersebut melakukan comeback, itu akan menjadi pertama kalinya dalam lima tahun bagi mereka untuk melakukannya.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 15 Maret, leader dari girlband Girls' Generation Tae Yeon bertemu dengan penggemar melalui acara penandatanganan video. Dalam kesempatan tersebut Taeyeon dan penggemar, yang dikenal sebagai SONE, dapat berbicara tentang berbagai hal bersama-sama, tanpa bertatap muka acara dalam bentuk panggilan video satu lawan satu.

Secara khusus, salah satu interaksi penggemar dengan Taeyeon telah menarik perhatian di media sosial. Menurut salah satu penggemar asing, yang berbagi pengalaman mereka di acara penandatanganan penggemar dengan Taeyeon, mereka telah menyebutkan bahwa tahun ini akan menandai ulang tahun ke-15 sejak debut Girls' Generation, dan bertanya-tanya apakah comeback sedang dibuat.

"Tahun ini menandai 15 tahun debut Girls' Generation. Akankah kita melihat comeback Girls' Generation tahun ini?" tanya penggemar. Untuk ini, Taeyeon membuat para penggemar bersemangat dengan mengatakan, "Aku pikir itu mungkin."


Mendengar ini, penggemar dengan senang hati bertanya apakah itu benar, dan mereka akan menantikannya. "Tolong nantikan itu," tambah Taeyeon. Segera setelah itu, interaksi antara idola dan penggemar menyebar dengan cepat di berbagai platform media sosial dan situs komunitas online. Netizen yang mengetahui tentang kemungkinan comeback Girls' Generation mengungkapkan kegembiraan mereka.

"Wow, aku tidak sabar untuk melihat (comeback) Girls' Generation, aku pikir Girls' Generation akan membuat comeback tahun ini," komentar netter. Ini adalah pertama kalinya aku mendengar Taeyeon mengatakan sesuatu yang positif seperti itu," ujar yang lain. "Gila. Bos terakhir akan datang," pungkas lainnya.

Sementara itu, promosi terakhir Girls' Generation sebagai satu grup dengan anggota Taeyeon, Hyoyeon, Kwon Yuri, YoonA, Seohyun, Sooyoung, Sunny dan Tiffany adalah pada bulan Agustus 2017, ketika mereka merilis album lengkap keenam mereka "Holiday Night". Ini berarti bahwa jika grup tersebut melakukan comeback, itu akan menjadi pertama kalinya dalam lima tahun bagi mereka untuk melakukannya.

Selain itu, anggota Seohyun, Sooyoung, dan Tiffany berpisah dengan SM Entertainment setelah kontrak eksklusif mereka berakhir pada Oktober 2017, sementara anggota yang tersisa memperbarui kontrak mereka dengan label tersebut. Sejak rilis terakhir mereka, Girls' Generation telah hiatus untuk fokus pada kegiatan individu mereka. Meskipun demikian, para anggota masih sering bertemu satu sama lain dan bahkan bersatu kembali sebagai satu grup secara utuh di acara variety show tvN "You Quiz on the Block".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru