Suzy Bicara Soal 'Satelite' dan Keputusannya Pilih Monica 'Street Woman Fighter' Jadi Model MV
Instagram
Musik

Suzy mengaku ikut berpartisipasi dalam menulis lirik untuk 'Satellite' yang mengungkapkan perasaan seseorang yang tidak berubah untuk tetap dekat dengan seseorang sambil merasakan kerinduan akan sesuatu yang tidak dapat dijangkau.

WowKeren - Suzy menyapa penggemar dengan tampl mempesona dalam pemotretan barunya untuk majalah Marie Claire. Dalam pemotretan tersebut, bintang serial "Start Up" itu memancarkan getaran musim semi saat dia berpose dengan pakaian cerah, dan menarik perhatian dengan poni berombaknya.

Suzy menyelesaikan pemotretan yang mencakup koleksi musim semi-musim panas 2022 Dior dengan menambahkan suasana elegannya sendiri. Dalam wawancara setelah pemotretan, Suzy berbagi cintanya untuk single digitalnya "Satellite" yang dirilis bulan lalu. "Itu adalah proses mencari tahu apa yang aku suka," katanya.


Suzy bahkan berpartisipasi dalam menulis lirik untuk “Satellite” yang mengungkapkan perasaan seseorang yang tidak berubah untuk tetap dekat dengan seseorang sambil merasakan kerinduan akan sesuatu yang tidak dapat dijangkau. "Dalam lagu ini, aku ingin menangkap suasana daripada menyampaikan maksud atau pesan dengan jelas dan lugas. Memikirkan atribut 'satelit', aku menulis tentang hal-hal yang tidak dapat dijangkau dan berkeliaran," ujarnya.

Video musik untuk lagu tersebut menampilkan pertunjukan tarian oleh Monika dari “Street Woman Fighter". "Aku menyukai 'Street Woman Fighter', tetapi ketika aku melihat tarian Monika, aku merasa bahwa dia adalah seorang 'muse'. Sulit untuk mengisi seluruh lagu dengan tarian spontan, tetapi dia selalu menunjukkan gerakan yang berbeda bahwa sulit untuk memilih klip mana (yang akan disertakan dalam video). Itu adalah cara terbaik untuk mengekspresikan lagu ini," pungkasnya.

Sementara itu sebelummya dikabarkan bahwa Suzy tengah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama "The Girl Downstairs". Dibuat oleh Songah Min, "The Girl Downstairs" adalah webtoon Naver yang populer tentang mantan idola Lee Doo Na dan mahasiswa baru Lee Won Joon yang akhirnya tinggal bersama di perumahan bersama. Suzy ditawari peran utama Lee Doo Na, vokalis utama dari girl grup Dream Sweet yang tiba-tiba memutuskan untuk pensiun. Dia saat ini kuliah di Universitas Minsong dan merupakan bagian dari Departemen Teater dan Film.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait