Karier Makin Bersinar, Lesty Kejora Borong Empat Piala Sekaligus di SCTV Music Awards 2022
instagram/lestykejora
Selebriti

Karier Lesty Kejora makin bersinar di dunia hiburan. Tak main-main, ia bahkan borong empat piala sekaligus dalam acara SCTV Music Awards 2022. Lesty pun tak lupa mejeng bersama empat pialanya ditemani sang suami, Rizky Billar.

WowKeren - Kehidupan pasangan Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora dengan Rizky Billar kerap kali dijadikan bahan gunjingan oleh sebagian publik. Keduanya sempat tuai cibiran hingga tuding Lesty dan Billar lakukan pembohongan publik.

Beruntungnya seiring berjalannya waktu hal tersebut mereda dengan sendirinya. Lesty dan Billar sendiir juga tak terlalu ambil pusing. Kedunya memilih untuk fokus pada buah hati pertama mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Selain itu, Lesty dan Billar juga fokus pada karier mereka di dunia hiburan. Mereka kembangkan bakat dan membuka berbagai bisnis. Atas segala proses itu, Lesty dan Billar pun panen hasilnya.

Diketahui baru-baru ini Lesty telah memborong empat piala sekaligus dalamn acara SCTV Music Awards 2022. Salah satu di antara kategori yang dimenangkan oleh Lesty juga membawa nama Billar. Lesty dan Billar menang dalam kategori Kolaborasi Paling Ngetop.


Sedangkan kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Lagu Pop Paling Ngetop, hingga Lagu Dangdut Paling Ngetop dilibas habis oleh Lesty. Tak lupa Lesty pun abadikan potret bersama keempat pialanya yang ia bagikan di Instagram miliknya.

Tanpa memnunggu lama, unggahan Lesty tersebut langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang gercep berikan ucapan selamat. Tak terkecuali rekan-rekan artis yang turut bangga melihat kemenangan Lesty dan Billar.

"Alhamdulillah Selamat Sayangkuuu Selalu Membanggakan," puji Fitri Carlina. "Verified Wowwwww diborooooongg loh ma kalian….selamat yaaa dee @lestykejora @rizkybillar," timpal Iis Dahlia. "Masyaallah alhamdulillah sehat terus yaa kaliann my favv couple," sahut netter yang lain.

"Masyaa Allaah..Alhamdulillah.. Smangaaat selalu untuk terus berkaryaaa bunda lestii," tambah yang lain."Mashallah pesona LesLar emang luar biasa.. semoga sukses selalu dan semoga sehat selalu untuk kalian berdua aamiin ya rabbal alamin," imbuh lainnya," imbuh lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru