Absen di Season 3, Ini Larangan Jeon So Min untuk Member 'The Sixth Sense'
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Jeon So Min yang terpaksa absen di season 3 'The Sixth Sense' ternyata memberi larangan pada kelima member yang lain. Apa itu? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "The Sixth Sense" season 3 telah menayangkan episode perdananya pada Jumat (18/3) malam kemarin. Dalam episode ini, para anggota mengungkap kesedihannya atas ketidakhadiran Jeon So Min yang terpaksa absen di season 3 usai mengalami cedera kaki dan jadwal syuting yang bentrok dengan proyek lain.

Pada awalnya Yoo Jae Seok berkata, "Pada titik ini, pemirsa yang menonton mungkin akan berkata, 'So Min kemungkinan akan datang'. Kaki So Min sedang digips. Dia bahkan menjalani operasi dan masa pemulihannya lama, jadi dia tidak bisa muncul."

Mijoo menambahkan, "Ini sangat menyedihkan. Kami adalah satu keluarga." Jessi (Jessica H.o.) yang bisa melakukan chest bumps dengan Jeon So Min juga merasa sedih. Namun karena tidak ada Jeon So Min, dia melakukannya dengan Oh Na Ra dan Mijoo.

Yoo Jae Seok yang melihat para anggota bersedih segera menghibur mereka. Dia berkata, "Kita mencapai season ketiga dengan dukungan banyak pemirsa."

"Season 3 adalah tantangan terbesar untuk program hiburan musiman. Kita harus melakukannya dengan baik karena So Min tidak ada di sini," imbuhnya.


Absen di Season 3, Ini Larangan Jeon So Min untuk Member \'The Sixth Sense\'

Source: tvN

Tidak hanya para anggota, Jeon So Min tampaknya juga sangat sedih tidak bisa bergabung dengan "The Sixth Sense 3". Karena itulah dia mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting.

Kocaknya, Jeon So Min menyertakan banner dengan keterangan yang cukup lucu di truk tersebut. Dia menulis, "Tolong jangan terlalu bersenang-senang tanpaku."

Sementara itu, "The Sixth Sense" merupakan reality show yang bertujuan untuk menguji "indera keenam" para pemain melalui misi menyenangkan di mana mereka harus menemukan yang palsu di antara yang asli. Program ini menuai sambutan antusias saat pertama kali ditayangkan pada September 2020. Karena itulah tim produksi akhirnya melanjutkan penayangannya ke season 2 dengan menghadirkan 14 episode.

Awalnya "The Sixth Sense" dibintangi oleh Jeon So Min, Yoo Jae Seok, Oh Na Ra, Mijoo dan Jessi. Lee Sang Yeob yang sempat menjadi tamu di season pertama akhirnya bergabung sebagai anggota tetap di season kedua hingga saat ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait