Viral Lagi, Video Indra Kenz Ngeluh Punya Rumah Gede Gara-gara Ini Auto Banjir Respons Ketus
Selebriti

Kini terseret kasus dugaan investasi bodong hingga banyak asetnya disita, Indra Kenz pernah ngeluh soal miliki rumah gede kini videonya viral lagi. Netter langsung ketus.

WowKeren - Publik beberapa waktu belakangan ini tengah menyoroti kasus dugaan penipuan investasi bodong berkedok trading yang menyeret nama sejumlah selebgram, salah satunya Indra Kenz. Indar Kenz yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka bahkan terancam hukuman 20 tahun penjara dengan pasal berlapis yakni tindak pidana pencucian uang (TPPU) hingga penipuan. Sedangkan pasal yang disangkakakn adalah Pasal 45 ayat 2 juncto Pasal 27 ayat 2 UU ITE. Tak hanya itu, banyak aset-aset Indra Kenz pun telah disita pihak berwajib.

Ditangkapnya Indra Kenz membuat publik kembali menyoroti kehidupan lamanya yang dikenal hobi memamerkan harta. Seperti baru-baru ini saat video Indra Kenz pamer rumah gedongan viral lagi dan ramai di sejumlah akun gosip Instagram.

Dalam video yang beredar, Indra Kenz terdengar ngeluh memiliki rumah yang begitu besar. Ia mengeluhkan rumahnya yang besar namun sepi lantaran ditinggali olehnya seorang diri.

“Terkadang bosan juga rumah segede ini tapi ya belum ada yang tinggal, cuma gue sendiri,” ucap Indra Kenz pada video lawasnya yang viral lagi.


Indra Kenz rupanya mengeluhkan rumahnya yang besar namun terasa sepi. Ia pun membayangkan sudah menikah dan memiliki banyak anak yang akan menempati hunian mewah tersebut.

“Sayangnya karena Corona gue nggak bisa nikah. Kalau udah nikah sih gue sama istri gue sama anak-anak banyak supaya bisa tinggal di rumah besar ini,” sambungnya.

Viral Lagi, Video Indra Kenz Ngeluh Punya Rumah Gede Gara-gara Ini Auto Banjir Respons Ketus

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Tak hanya itu, Indra Kenz juga menunjukkan beberapa fasilitas yang ada di rumah tersebut. Salah satunya yakni memiliki banyak CCTV untuk memantau huniannya.

Video yang kembali disorot ini tak pelak membuat Indra Kenz auto balik dicibir oleh warganet. Netizen yang geram dengan gaya bicara Indra Kenz yang dinilai sombong, memberikan reaksi ketus dengan balik mencibir soal nasibnya yang kini justru harus tinggal di balik jeruji besi karena kasus yang menjeratnya.

Skrg satu ruangan berame rame yaaaa bangssss,” celetuk @novi******. “Sekarang udah rame ya, tapi tempatnya makin kecil,” sahut @brianz******. “Sombong nya kebangetan sih, sombong nya terlalu sih pdhl gak sadar duit haram,” sebut akun @dinda****. “Pupuslah mimpi dan harapan pen nikah dan punya banyak anak, sabar yaww,” sambung @putri******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait