Usia Asli Bikin Syok, Penampilan Tante Lala Saat Tanpa Makeup Bikin Pangling
Selebriti

Sempat dikira berusia 40 tahun gara-gara makeup, kini Tante Lala tampil polos tanpa riasan wajah disebut cocok dengan usianya yang sekarang 27 tahun. Benarkah?

WowKeren - Nama Tante Lala kini tengah ramai menjadi perbincangan. Bahkan tak cuma di kalangan masyarakat biasa, melainkan di kalangan para selebriti Tanah Air.

Hal itu tak lain lantaran cara endorse Tante Lala di TikTok berhasil mencuri perhatian. Jika kebanyakan orang melakukan promosi dengan bicara lembut dan sopan, hal itu berbeda dengan yang dilakukan oleh Tante Lala.

Pasalnya Tante Lala biasa melakukan endorse dengan kalimat kasar dan ceplas ceplos. Tante Lala pun tak segan memaki owner yang membayarnya untuk melakukan endorse. Namun hal itu yang rupanya membedakan Tante Lala dengan TikTokers lain.

Penampilan Tante Lala pun cukup unik. Pasalnya ibu satu anak ini biasa tampil dengan riasan menor dengan alis berbentuk runcing ke atas.

Hal itu rupanya membuat Tante Lala dikira sudah berusia 40-an. Padahal Tante Lala diketahui masih berusia 27 tahun.


Namun baru-baru ini, beredar video saat Tante Lala tampil beda. Pasalnya Tante Lala terlihat tampil polos tanpa polesan makeup saat bersama suaminya.

Netter rupanya dibuat kaget dengan penampilan Tante Lala tersebut. Pasalnya ramai netter mengaku pangling dengan penampilan polos Tante Lala. Netter pun baru percaya jika Tante Lala masih berusia 27 tahun dengan penampilannya itu.

"Kalo polosan gini keliatan lebih muda," tulis akun @ua*****ar. "Panglinglah aku liat tante lala natural gini," puji netter akun @ma*****to.

"Keliatan wajah masih muda 27 tahun kalau tak dandan ya lebih cantik," sambung akun @al*****15. "Keliatan lebih tua mungkin karna efek make up.. Tapi kalo no makeup waaah cantik banget Tante Lala," timpal akun @ni*****ti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait