Tamu Mengagumkan, Aktor Kelas A Diberi Amanah Hyun Bin-Son Ye Jin Pidato di Pernikahan
Selebriti

Salah satu aktor ternama Korea Selatan terungkap mendapatkan amanah untuk memberikan pidato di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang akan segera berlangsung.

WowKeren - Hari sakral Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui sudah akan segera digelar. Akhir bulan ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan mengikat janji mereka untuk menjadi sepasang suami istri.

Baru-baru ini, sosok yang mendapatkan undangan untuk menghadiri acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi sorotan. Mantan pesepak bola profesional, Lee Dong Gook menjadi salah satu yang panik dan antusias karena mendapatkan undangan.

Hari ini, Senin (21/3) kembali terungkap sosok yang akan menyaksikan momen penting di kehidupan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Aktor ternama Jang Dong Gun dikonfirmasi akan hadir di pernikahan kedua pasangan populer tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Jang Dong Gun disebut-sebut menjadi salah satu tamu undangan yang akan memberikan pidato di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Sosok yang memberikan pidato di pernikahan diketahui berarti memiliki hubungan yang sangat dekat.


Hyun Bin dan Jang Dong Gun diketahui memang berteman sudah sangat lama. Keduanya berteman dekat sejak tahun 2005 silam meski memiliki perbedaan usia 10 tahun.

Kedua aktor ternama tersebut pun pernah beradu akting di film "Rampant" yang dirilis di 2018. Sebelumnya, Jang Dong Gun juga hampir berpasangan dengan Son Ye Jin di film "May Way" di 2011 namun aktris cantik itu memutuskan untuk mundur karena tidak cocok dengan perubahan naskah.

Jang Dong Gun sendiri telah menghebohkan karena memutuskan menikah di 2010 lalu. Jang Dong Gun melepas lajang dengan menikahi lawan mainnya di film "First Love" yang dirilis pada 1998 lalu, Ko So Young. Keduanya dikaruniai 2 orang buah hati yang diberi nama Jang Yoon Seol dan Jang Jun Hyeok.

Sementara itu, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan digelar sekitar tanggal 30 atau 31 Maret mendatang. Agensi keduanya enggan membeberkan tanggal pasti pernikahan yang tersebar karena merupakan privasi keduanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait