Song Kang Auto Kapok Kemah Usai Syuting Adegan Kencan 'Forecasting Love and Weather', Kenapa?
JTBC
TV

Song Kang mengisyaratkan bahwa dia tak ingin berkemah lagi usai syuting adegan kencan dengan Park Min Young di 'Forecasting Love and Weather'. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Song Kang mengisyaratkan bahwa dia kapok pergi berkemah usai syuting adegan kencan dengan Park Min Young di drama JTBC "Forecasting Love and Weather". Apa alasannya?

Dalam video behind the scene yang dirilis belum lama ini, Song Kang dan Park Min Young terlihat merekam adegan kencan berkemah. Selama latihan, mereka tidak bisa menahan tawa karena candaannya yang lucu.

Saat Song Kang kesulitan menarik gerobak ke atas bukti, Park Min Young mengatakan kepada kru bahwa lengan kirinya lelah. Song Kang yang tak ingin dianggap lemah mulai beralasan dengan berkata, "Ini karena aku pergi gym dua kali kemarin."

Song Kang dan Park Min Young kemudian bercanda tentang banyaknya tawon yang muncul di lokasi syuting. Park Min Young bercanda dengan mengatakan bahwa aroma mawar Song Kang adalah pemicu kawanan tawon tersebut.


Menjelang akhir syuting, Park Min Young bertanya tentang pengalaman kemah Song Kang. Dia bertanya, "Apakah kamu pernah pergi berkemah?".

Song Kang menjawab bahwa ini adalah kemah pertama dan terakhirnya. Dia tak ingin pergi berkemah lagi karena tak ingin bertemu dengan kawanan serangga.

"Tidak, ini adalah pertama dan terakhir kalinya bagiku," jawab Song Kang. "Aku juga. Ada terlalu banyak serangga," timpal Park Min Young. "Sungguh, hatiku diserang lebih awal hari ini," sahut Song Kang. "Ada terlalu banyak lebah dan tawon. Serangga lain tidak apa-apa, tapi...." tandas Park Min Young.

Terlepas dari keluhan tersebut, Song Kang dan Park Min Young terlihat cukup bersenang-senang selama syuting dan langsung tertawa terbahak-bahak begitu kamera berhenti berputar. Yang tak kalah penting, mereka menampilkan akting yang begitu alami sehingga berhasil menciptakan adegan romantis yang mendebarkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru