Tengku Tezi Akui Hubungan Spesial dengan Tyas Mirasih?
Instagram/tengkutezi
Selebriti

Tengku Tezi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tyas Mirasih yang disebutnya sebagai 'pasangan'. Tyas Mirasih pun tak kalah 'mesra' membalasnya dengan emoji penuh cinta, fix sudah jadian?

WowKeren - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sebelumnya digosipkan menjalin hubungan spesial. Namun keduanya tak mengiyakan, pun tidak membantah hubungan yang berawal dari syuting film "Marley" (2022) tersebut.

Baru-baru ini, Tengku Tezi membagikan potretnya bareng Tyas sambil mengungkapkan perasaannya. Tezi mengaku beruntung karena Tyas menjadi pasangan yang mengajarinya berbagai hal.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika kamu bukan pasanganku, terima kasih telah mengajariku segalanya, akting, hubungan yang seharusnya, hidup mudah, dan hidup dengan saling mencintai dan semua hal yang kamu ajarkan kepadaku yang tidak bisa kusebutkan satu per satu," tulis Tengku Tezi pada Senin (21/3) dalam bahasa Inggris.


"Jika bukan karena bantuanmu, tidak mungkin bagiku untuk berdiri di roulette merah ini dengan mengangkat dagu," lanjutnya. "Aku minta maaf aku tidak bisa membalas semua kebaikanmu selain mengucapkan beribu terima kasih. Terima kasih Tyas Mirasih."

Tengku Tezi Akui Hubungan Spesial dengan Tyas Mirasih?

Instagram

Tyas Mirasih terlihat mengomentari unggahan Tengku Tezi dengan emoji hati berwarna merah. Interaksi tersebut membuat status hubungan mereka semakin menjadi tanda tanya besar.

Pada Oktober 2021, isu perselingkuhan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi mencuat. Isu tersebut berasal dari pernyataan mantan istri Tezi, Danisa Khairiyah, yang menyebut suaminya berselingkuh dengan Tyas selama syuting film.

Danisa Khairiyah lantas menggugat cerai Tengku Tezi dengan alasan adanya orang ketiga. Kejadian tersebut tak lama setelah Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono bercerai secara verstek.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru