Ikut Rombongan Umrah Fuji, Keanu Agl Bagikan Kehebohan di Dalam Pesawat Tuai Pro Kontra
Instagram/thariqhalilinta
Selebriti

Keanu Agl membuat konten sebelum pesawat yang membawanya dan rombongan hendak menuju ke Tanah Suci. Sayangnya konten di dalam pesawat yang dibagikan Keanu menuai pro kontra.

WowKeren - Selebgram Keanu Agl ikut dalam rombongan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar yang hendak menuju Tanah Suci untuk menunaikan umrah. Keberangkatan mereka ini agaknya disponsori oleh pengusaha sukses, Putra Siregar.

Tak hanya Keanu, Fuji, dan Thariq, artis yang ikut menunaikan ibadah umrah. Ada pula nama-nama besar lainnya seperti Fadil Jaidi, Anji, hingga Syakir Daulay pun turut serta.

Sebelum terbang, Keanu sempat membagikan momen saat seluruh penumpang sudah berada di dalam pesawat hendak menuju Mekah. Menariknya, Keanu seolah menjadi mood booster yang meramaikan suasana di dalam pesawat tersebut.

Dalam video yang diunggahnya, Keanu tampak heboh lantaran letak kursinya berdekatan dengan orang-orang hebat. Ia merasa sangat diberkati akan hal itu.

"Lo bayangin ye, rejeki gue berkah banget. Sebelah gue Fadil Jaidi, di depan gue Fuji-Thariq. Bayangin ini bener-bener circle bintang nih," katanya tampak excited, Senin (21/3).


Belum di samping kanannya, Keanu duduk bersebelahan dengan Anji, Syakir Daulay, dan Putra Siregar. "Dan lo tahu nih kanan gue siapa? Buset, lu lihat nih, orang saleh orang berduit, belakangnya habib. Apa nggak berkah nih bangku gue," ucap Keanu.

Semua penumpang di dalam pesawat itu pun tak kuasa menahan tawa melihat kehebohan Keanu. "Nih, bangku ini gue jual Rp5 M," selorohnya tiba-tiba.

"Sebelah bang Putra tiap dateng dikasih duit, belakangnya dia habib. Emak gue orang yang baik nih, orang (suka) beribadah, sebelah gue Fadil Jaidi anak berkah ke orangtua. Nah ini nih, rejeki juga bagus laki-bini," tuturnya seraya menyorot Fuji dan Thariq yang duduk di depannya.

Melihat video yang diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram, netizen pun memberikan beragam komentarnya. Tak sedikit yang menyebut Keanu seharusnya berdoa agar diberi keselamatan, ketimbang harus heboh seperti itu.

"Umroh mah banyakin dzikir dlm perjalanan,, kan itu bener" wkt nya diluangkan untuk ibadah dan bermuhasabah," kata netter. "Umroh rasa study tour," timpal lainnya. "99% konten, holiday, 1% ibadah," tambah akun lain.

Meski begitu, ada pula yang membela Keanu dan rombongan. "Yang komen aneh2, saudara saya juga pernah umroh pernah haji tapi gak wajib lah 24 jam ngaji. Ada saatnya kita berfoto2 mengabadikan moment, soal niat ataupun ikhtiar itu sudah dalam hati. Ya kali mau dzikir mau istigosah di dalam pesawat dikontenin, itu kan konten sebelum berangkat saat pesawatnya udah mulai terbang pasti mereka gak bikin video lah, ntar nunggu di tempat tujuan baru mereka membuat video lagi. Itu tuh perlu kita bikin video mengabadikan momen saat ada di Mekah ataupun Madinah," bela salah seorang warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait