Spill Masa Lalu Indra Kenz, Susyen Regina Pamer Momen Liburan Dalam 10 Potret Ini
Instagram/susyenreginaa
Selebriti

Nama Susyen Regina mendadak mencuat ke permukaan karena mengaku menjadi mantan tunangan Indra Kenz dan membeberkan masa lalunya. Selain itu, ia dikenal sebagai selebgram yang suka travelling.

WowKeren - Kehidupan influencer Indra Kenz masih tetap menjadi topik hangat. Apalagi ia sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan yang memakan banyak korban. Kini, kehidupan pribadi Indra juga mencuri perhatian, salah satunya adalah kisah asmaranya.

Baru-baru ini, ada seorang yang mengaku sebagai mantan tunangan Indra Kenz. Perempuan cantik itu bernama Susyen Regina. Ia mengungkapkan telah dilamar Indra dilamar Indra dengan cincin Tiffany & Co senilai Rp44 juta. Lamaran itu terjadi di Rusia pada tahun 2019 lalu. Susyen mengaku sebagai sosok yang menemani jatuh bangunnya Indra karena dulu sempat merasakan hidup susah bersama.


Tak hanya itu, Susyen juga tak pernah menyangka jika mantannya akan menjadi tersangka kasus penipuan. Pasalnya, Indra hanya mengaku kepada Susyen sebagai pengajar di suatu kelas. Susyen juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah secara fokus diajarkan soal bermain trading oleh Indra.

Di sisi lain, Susyen merupakan selebgram dengan 55 ribu followers. Ia kerap membagikan keseruannya saat berlibur ke berbagai destinasi wisata dalam maupun luar negeri. Penasaran? Yuk, intip di bawah ini.

(wk/raud)

1. Inspirasi Outfit Musim Dingin


Inspirasi Outfit Musim Dingin
Instagram/susyenreginaa

Selebgram berusia 24 tahun tersebut mengungkapkan kerinduannya saat berlibur ke Rusia. Susyen mengunggah potret lama dirinya yang berpose di Stasiun Kiyevskaya. Gaya busana Susyen dapat ditiru karena memadukan jaket abu-abu, syal putih, beanie hat putih, serta celana hitam.

2. Menginap di Aurora Village, Kanada


Menginap di Aurora Village, Kanada
Instagram/susyenreginaa

Content creator asal Medan itu tampaknya sangat suka berlibur ke tempat wisata yang bertemakan musim dingin. Kali ini, Susyen terbang ke Kanada demi menginap di Aurora Village. Ia terlihat antusias menikmati keindahan hamparan salju di tempat tersebut.

3. Pose Instagramable


Pose Instagramable
Instagram/susyenreginaa

Tak melulu luar negeri, Susyen juga suka melancong ke tempat wisata lokal. Ia memutuskan untuk menikmati keindahan alam Pulau Dewata dan mengabadikannya dalam sebuah potret Instagramable. Susyen duduk di sebuah tempat duduk unik dan berpose kece.

4. Tetap Stand Out Meski di Pinggir Jalan


Tetap <i>Stand Out</i> Meski di Pinggir Jalan
Instagram/susyenreginaa

Pada April 2021, Susyen memutuskan untuk travelling ke negara tetangga, Penang, Malaysia. Ia tampil kasual dengan busana serba abu-abu. Susyen tetap stand out, meski ia bergaya di pinggir jalan.

5. Ngopi Cantik Di Rusia


Ngopi Cantik Di Rusia
Instagram/susyenreginaa

Usai berkeliling di Rusia, TikTokers tersebut memilih mampir di sebuah kafe. Susyen memutuskan untuk ngopi cantik sejenak sembari mengisi tenaganya agar tak kedinginan di tengah suhu udara yang sangat rendah itu.

6. Ngeksis Bersama Patung Merlion


Ngeksis Bersama Patung Merlion
Instagram/susyenreginaa

Layaknya anak muda, Susyen tak mungkin melewatkan Singapura sebagai tujuan berlibur. Setelah bersenang-senang di Universal Studio Singapura, Susyen tak lupa untuk ngeksis di depan Patung Merlion yang terkenal itu.

7. Kunjungi Aquarium


Kunjungi Aquarium
Instagram/susyenreginaa

Akibat pandemi COVID-19, Susyen sedikit kesulitan untuk melancong ke negara lain. Oleh karena itu, ia memilih menghabiskan waktu dengan mengunjungi Jakarta Aquarium. Susyen juga mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan jaga jarak.

8. Hiking Ala Susyen Regina


Hiking Ala Susyen Regina
Instagram/susyenreginaa

TikTokers yang gemar membaca itu mengungkapkan kecintaannya terhadap alam. Susyen sempat mengunjungi sebuah gunung dan menuliskan perasaan bahagianya ketika ia berhasil mencapai puncak.

9. Wisata Kuliner Yang Mewah


Wisata Kuliner Yang Mewah
Instagram/susyenreginaa

Influencer cantik tersebut membuktikan bahwa healing tak harus dengan berlibur. Pasalnya, Susyen sempat membagikan keseruannya wisata kuliner. Ia bahkan pernah memesan satu set BBQ agar mood-nya membaik.

10. Keseruan Ke Monkey Forest


Keseruan Ke Monkey Forest
Instagram/susyenreginaa

Ketika melancong ke Bali, Susyen tak lupa untuk mampir ke Monkey Forest. Ia seolah membuktikan bahwa dirinya bukan sosok yang takut pada binatang. Susyen kerap berinteraksi dengan sejumlah monyet di hutan tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru