Perhitungan Gaji Tak Masuk Akal Kim Sejeong di 'Business Proposal' Picu Perdebatan
sbs
TV

Sebuah artikel di forum online TheQoo mengajak netizen berdiskusi apakah gaji Shin Ha Ri (Kim Sejeong) terlalu kecil seperti yang diklaim dalam drama SBS 'Business Proposal'.

WowKeren - Karena popularitas drama yang terus menanjak, berbagai adegan dalam "Business Proposal" seringkali menjadi sorotan. Salah satunya dalam adegan ketika Shin Ha Ri (Kim Sejeong) membuat perhitungan atas gaji yang diterimanya.

Sebuah artikel di forum online TheQoo mengajak netizen berdiskusi apakah gaji Shin Ha Ri terlalu kecil seperti yang diklaim dalam "Business Proposal". Postingan itu menyertakan adegan dalam episode perdana.

Shin Ha Ri terungkap memiliki gaji bulanan sekitar 3,5 juta KRW. Wanita cantik itu mengatakan, "Saya memiliki 50 ribu KRW tersisa setelah dikurangi tabungan, pembayaran pinjaman perusahaan, dan uang saku dari gaji bulananku."

Adegan "Business Proposal" ini rupanya memicu perdebatan di kalangan netizen. "Gaji kotor bulanannya 3,49 juta won dan gaji tahunan 49 juta won (kalau itu ekor tikus) gajiku pasti kaki kecoa," tulis seorang netizen.


Perhitungan Gaji Tak Masuk Akal Kim Sejeong di \'Business Proposal\' Picu Perdebatan

Source: Naver

"Gajiku bahkan bukan ekor tikus," imbuh yang lain. "Dia punya tabungan bulanan sebesar 2 juta won, dan berani mengatakan tidak punya uang," sahut yang lain. "Jika dia seorang peneliti di sebuah perusahaan besar, memang benar gaji ini kecil," pungkas netizen lainnya.

"Business Proposal" sendiri telah menayangkan sebanyak 7 episode. Drama yang disiarkan SBS ini sudah memasuki alur puncak di mana Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) akhirnya menyatakan perasaannya kepada Shin Ha Ri.

Namun Shin Ha Ri terus memberikan penolakan. Kang Tae Mu yang dari awal sudah bertekad menikahi wanita itu juga tidak ingin menyerah begitu saja. Hingga saat keduanya bertatapan dalam jarak dekat, Shin Ha Ri tak tahan untuk menciumnya.

Sementara itu, "Business Proposal" akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (22/3). Drama ini hanya memiliki sebanyak 12 episode dan diharapkan akan menambah penayangan karena popularitasnya yang tinggi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait