Kim Sejeong Bongkar Alasan Jatuh Cinta Pada Ahn Hyo Seop di 'Business Proposal'
YouTube/Marie Claire Korea
TV

Kim Sejeong tampak selfie manyun dan Ahn Hyo Seop ikutan berpose muram. Foto lain juga memperlihatkan Ahn Hyo Seop terlihat menatap Kim Sejeong dengan ekspresi kesal.

WowKeren - Kim Sejeong baru-baru ini membagikan potret dirinya bersama Ahn Hyo Seop dari lokasi syuting "Business Proposal". Potret itu sepertinya diambil ketika pasangan utama drama SBS itu syuting adegan kedelapan.

Dalam postingannya, Kim Sejeong tampak selfie manyun dan Ahn Hyo Seop ikutan berpose muram. Foto lain juga memperlihatkan Ahn Hyo Seop berpura-pura menatap Kim Sejeong dengan ekspresi kesal.

Yang menarik dalam postingannya itu, Kim Sejeong menuliskan caption panjang mengungkap alasan karakternya jatuh cinta pada Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). "Seorang dewasa berusia 20-an, yang telah belajar tentang segala hal sebagai anak dari keluarga bangsawan," tulis Kim Sejeong.

"Seperti tidak ada seorang pun di dunia ini, dia tidak kehilangan sisi polos dan murninya. Dia tetap teguh pada posisinya. Perasaan mantap yang dia kirimkan kepadakuluar biasa indah," imbuh Kim Sejeong.


"Dia tidak mencoba memaksaku untuk mengikuti pandangan dan sikapnya tetapi perlahan-lahan menungguku dengan langkahku. Bahkan dalam tindakannya ketika dia mencoba untuk menyampaikan hatinya, aku bisa merasakan pertimbangan murninya dalam emosi yang meluap sesaat," sambung Kim Sejeong.

"Tae Mu benar-benar bukan anak kecil. Di lingkungan di mana dia bisa tumbuh dengan baik dan mempertahankan citra dewasa itu, dia masih menunjukkan sisi kikuknya seperti anak kecil di depanku. Aku merasa itu sangat indah," lanjut Kim Sejeong.

"Berkat ini, Ha Ri (karakternya) telah mengembangkan kebiasaan menekan atau menggigit bibirnya. Tentu saja, itu menjadi kebiasaan setelah terjadi berkali-kali. Meskipun aku mencoba menahan emosiku, kebiasaan itu terus bermunculan," pungkas Kim Sejeong.

Sementara itu, "Business Proposal" akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (22/3). Drama ini hanya memiliki sebanyak 12 episode dan diharapkan akan menambah penayangan karena popularitasnya yang tinggi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru