Sahabat Sebut Nikita Mirzani Kini Sedang Diancam Seseorang
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sahabat Nikita Mirzani mengungkapkan alasan mengapa sang artis terus menerus melayangkan sindiran pada crazy rich. Ia menyebut bahwa Niki baru saja mendapatkan ancaman dari seseorang.

WowKeren - Belakangan ini Nikita Mirzani semakin getol menyindir crazy rich sal Malang yang dikenal dengan nama Juragan 99 atau Gilang Widya Purnama beserta sang istri, Shandy Purnamasari. Kini Fitri Salhuteru selaku sahabat Niki pun ikut terkena imbasnya.

Fitri diminta netizen untuk mengingatkan Niki agar tak ikut campur urusan orang lain. Namun Fitri menolaknya karena menurutnya apa yang disampaikan sang sahabat kerap benar alias sesuai fakta.

Lantas baru-baru ini Fitri juga mengungkapkan alasan mengapa Niki belakangan ini kerap melayangkan sindiran dan berkomentar di media sosial. Fitri menyebut bahwa ibu tiga anak itu mendapatkan ancaman dari seseorang.

Sahabat Sebut Nikita Mirzani Kini Sedang Diancam Seseorang

Instagram


Fitri yang kenal betul bagaimana sifat sang sahabat pun tampak tak heran ketika melihat Niki kini semakin berkoar-koar di sosial media. Karena menurutnya, Niki yang dikenalnya akan semakin menjadi bila mendapatkan ancaman.

"Kalau kalian tahu mengapa Nikita semarah ini, karena ada seorang mengancam dia jika berani berbicara untuk hal yg lagi hangat dibicarakan. Nah kalian tahu kalau @nikitamirzanimawardi_172 diancam, dia akan balas sampai dia puas," tulis Fitri.

Fitri bahkan mengibaratkan Niki seperti ular yang semakin berbahaya bila kondisinya sedang terancam. "Jadi ya sudah, terima saja resiko dari ulah nakutin dia. Dia bukan landak yg digertak sembunyi. Dia ular yang digertak akan mengigit," pungkasnya.

Postingan Fitri tersebut lantas menuai beragam tanggapan warganet. "Org ngancem wajarlah, karna ulah mulutnya sendiri yg bikin cerita ini," tulis seorang netter. "Apakah yg ngancam niki itu sudah terbukti dr kubu yg lg niki masalahin skr ini bu? Cuma nanya aja 🙏," sahut lainnya. "@fitri_salhuteru gmn gak baper ibu kall di feed yg di post usahanya siapa,coba itu usaha ibu pasti baper juga kan jdnya," timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait