Hubungan Kim Sejeong-Ahn Hyo Seop Dibocorkan Alami Perubahan Ini Usai Ciuman di 'Business Proposal'
SBS
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Business Proposal', SBS merilis foto adegan Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong serta memberi bocoran menarik seperti berikut ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode terbaru "Business Proposal" pada Selasa (22/3) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, pemirsa dikejutkan dengan ciuman Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong). Terlepas dari penolakan Shin Ha Ri, Kang Tae Moo mengatakan bahwa dia akan terus mendekati gadis tersebut. Pengakuan tulus Kang Tae Moo membuat Shin Ha Ri tersentuh, dia bahkan mencium bosnya itu terlebih dahulu.

Pada Selasa (22/3), SBS merilis gambar baru untuk mengisyaratkan apa yang akan terjadi dalam hubungan Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo usai berciuman. Foto-foto ini menunjukkan momen menyenangkan ketika mereka pergi kencan ke taman hiburan.

Wajah mereka terlihat berseri-seri dengan senyum cerah dan mereka tampak seperti pasangan sejati saat mencoba berbagai wahana. Di satu foto, Shin Ha Ri tertawa terbahak-bahak saat melihat Kang Tae Moo mengenakan bando yang lucu.


Foto lain menunjukkan kebahagiaan mereka saat menaiki wahana korsel. Selama momen ini, Kang Tae Moo terlihat sangat bahagia bisa melihat Shin Ha Ri bersenang-senang. Di foto yang lain, mereka bermain mobil-mobilan sambil menunjukkan ekspresi lugu dan kekanak-kanakan.

Produser "Business Proposal" mengatakan bahwa di episode berikutnya, akan ada adegan yang menggetarkan hati antara Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri. Karena itulah produser meminta pemirsa untuk menantikan perubahan emosional dari keduanya.

"Setelah ciuman, Shin Ha Ri akan menjadi lebih sadar tentang Kang Tae Moo dan akan sangat terguncang olehnya. Tolong perhatikan perubahan emosionalnya saat dia mengalami akibat dari ciuman itu," ungkap produser.

Sementara itu, seluruh proses syuting "Business Proposal" dikabarkan telah berakhir. Drama ini sendiri hanya menyisakan lima episode pamungkas dan akan tamat pada 5 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait