Reza Artamevia Blak-blakan Ngaku Sempat Iri ke BCL Gara-gara Ini
Instagram/rezaartameviaofficial/bcl
Selebriti

Reza Artamevia mengungkapkan bahwa ia sempat merasa iri dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Reza ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa merasakan hal tersebut.

WowKeren - Reza Artamevia belum lama ini mengungkapkan pernah iri kepada Bunga Citra Lestari. Bukan tanpa sebab, Reza merasa karena wanita yang akrab disapa BCL ini menyanyikan lagu "Cinta Sejati". Lagu tersebut diciptakan Melly Goeslaw.

Wanita berusia 49 tahun ini mengungkapkan bahwa ia sudah mendambakan untuk menyanyikan lagu itu. Oleh karena itu, Reza Artamevia tidak menolak ketika ditawari untuk menyanyikan lagu Cinta Sejati di album Melly Goeslaw Masterpiece.

"Pas saya dengar BCL yang nyanyiin aku, tuh, sebenarnya iri, kayak 'Aduh, enggak apa-apa banget, deh, kalau aku bisa gantiin dia di lagu ini.' Eh akhirnya diajak di sini (album Melly Goeslaw Masterpiece)," ungkap Reza Artamevia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Jadi ya senang banget. Alhamdulillah."

Bagi Reza Artamevia, ia bisa menyanyikan lagu "Cinta Sejati" merupakan sesuatu yang membahagiakan untuknya. Reza bahkan menyebut itu adalah mimpi menjadi kenyataan.


"Lagu ini sudah lama jadi favorit saya," kata Reza Artamevia. "Jadi menurut saya, ini seperti mimpi jadi kenyataan."

Selain itu, Reza Artamevia memberikan penampilan yang terbaik ketika menyanyikan lagu "Cinta Sejati". Bahkan, Reza Artamevia sampai berdoa agar keinginannya bisa terpenuhi.

"Saya sih sampai secara khusus minta sama Allah supaya bisa mengeluarkan yang terbaik dari saya di lagu ini dengan baik," pungkas Reza Artamevia. "Jadi beneran saya sampai munajat, salat sama Allah."

Selain Reza, ada Mayangsari yang terlibat di album Melly Goeslaw Masterpiece. Mayangsari diketahui menyanyikan dua lagu, yakni "Ku Tak Baik-baik Saja" dan "Menghitung Hari". Untuk lagu "Menghitung Hari", Mayangsari menyanyikannya berduet dengan Melly.

Rilisan fisik Melly Goeslaw Masterpieces didistribusikan oleh Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI). Album ini juga tersedia di berbagai layanan streaming digital.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait