Jadi Malaikat Maut, Rowoon SF9 Tampil Mengesankan di Foto Adegan 'Tomorrow'
MBC
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Tomorrow', tim produksi merilis foto adegan Rowoon SF9 yang berperan sebagai Choi Joon Woong. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - MBC semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana drama "Tomorrow". Salah satunya dengan merilis foto adegan Rowoon SF9 yang berperan sebagai Choi Joon Woong.

"Tomorrow" adalah drama fantasi tentang malaikat maut. Meski malaikat maut seharusnya membimbing orang yang meninggal, mereka justru berusaha menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri.

Rowoon akan berperan sebagai Choi Joon Woong, seorang pencari kerja yang memiliki semua jenis sertifikat namun selalu gagal mendapat pekerjaan. Suatu hari, dia mengalami koma karena kesalahan "Tim Manajemen Bahaya" dan mulai bekerja dengan mereka sebagai anggota termuda.

Foto adegan yang baru dirilis menangkap pesona Choi Joon Woong yang sangat berbeda. Dia mungkin pemula yang ceroboh dan canggung, tapi dia juga seseorang dengan hati hangat yang memiliki hasrat untuk menyelamatkan orang.


Di satu foto, dia mengenakan pakaian santai yang dipadukan dengan jaket berwarna cokelat. Dia terlihat sangat ceria dan penuh semangat seolah sedang bahagia karena sesuatu.

Di foto berikutnya, Choi Joon Woong tampak gagah dalam balutan setelan jas berwarna hitam. Tampaknya ini adalah adegan ketika dia sedang bertugas sebagai malaikat maut dari Tim Manajemen Bahaya. Penampilannya ini membuat pemirsa sangat bersemangat dan menantikan aksinya saat menyelamatkan orang.

Sementara itu, "Tomorrow" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Tracer" pada Jumat - Sabtu malam MBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk ini akan mulai tayang pada 25 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait