Mawar AFI Siap Tempuh Jalur Hukum Usai Dituding Umbar Aib Mantan Suami Demi Popularitas
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI tegaskan akan melaporkan beberapa akun yang sudah menuduhnya mencari popularitas dengan membongkar aib mantan suami, kuasa hukum beri bocoran soal yang akan dipolisikan.

WowKeren - Mawar AFI terus dibanjiri dengan simpati dan dukungan publik setelah muncul menceritakan keretakan rumah tangganya dengan Steno Ricardo. Meski begitu, rupanya tak sedikit juga yang justru nyinyir dan julid kepada Mawar AFI hingga melayangkan beragam tudingan miring kepadanya.

Salah satunya, ia dituduh sengaja mencari popularitas dengan mengumbar aib mantan suaminya. Terkait tudingan ini, Mawar AFI pun tak ingin diam saja.

Melalui kuasa hukumnya, Mawar AFI mengungkapkan rencana untuk melaporkan sejumlah oknum atau akun yang sudah menuduhnya ini ke pihak berwajib. Beberapa akun tersebut diduga telah melakukan pencemaran nama baik.

“Mawar menyampaikan bahwa ada beberapa akun yang diduga mengenal Mawar dan kita sedang telusuri akun itu punya siapa," kata kuasa hukum Mawar AFI, Zakir Rasyidin membocorkan kepada rekan media di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (22/3).


Kuasa hukum Mawar AFI menyebut bahwa akun-akun itu menuding kliennya mengumbar aib sang mantan suami demi mencari popularitas. Akun-akun itulah yang diduga sudah mengenal Mawar AFI dan tengah didalami saat ini.

“Di situ dia (pemilik akun) mengatakan bahwa Mawar ini seperti hantu, menggunakan aib untuk popularitasnya, karena kalo aib itu kan sebenarnya sudah terungkap di persidangan, kalo bicara aib,” jelas Zakir.

Sementara menurut Zakir kliennya tidak membicarakan aib melainkan sebuah peristiwa yang terjadi yang tidak diharapkan oleh Mawar AFI. “Tapi yang Mawar sampaikan itu bukan aib, tapi itulah peristiwa yang terjadi ada kondisi dia di mana sebenernya tidak ingin ada di peristiwa itu,” sambungnya.

Lebih lanjut, kuasa hukum Mawar AFI pun belum bisa menjelaskan kapan laporan polisi itu akan dibuat. Zakir menyebut ada kemungkinan kliennya menempuh jalur hukum setelah pemulihan usai menjalani operasi rahang wajah.

“Setelah dia pulih, atau mungkin pemeriksaan di Depok baru kita akan laporkan,” tandas Zakir.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait